Camping Ground Tikus Emas

Molen Dukung Pembentukan Paguyuban Tulung Salapan di Pangkalpinang Bangka Belitung

14, February 2020 - 04:47 PM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama DPRD Kab. Oki
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama DPRD Kab. Oki

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil atau kerap disapa Molen dukung rencana pembentukan paguyuban masyarakat Tulung Salapan di kota Pangkalpinang, oleh DPRD Oki Sumatera Selatan.

" Tadi pagi kita menerima Kedatangan teman-teman DPRD Kabupaten OKI. Mereka bersilaturahmi dan memiliki rencana membentuk paguyuban masyarakat Tulung Salapan di kota Pangkalpinang. Kami akan mendukung hal itu," ungkap Molen, Jumat, (14/02/2020).

Molen berharap dengan adanya paguyuban masyarakat Tulung Salapan ini tidak ada lagi image negatif seperti saat ini. Dengan dibentuknya paguyuban ini diharapkan bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Babel khususnya di Kota Pangkalpinang.

" Kita siap mendukung, apalagi di Kota Pangkalpinang masyarakat sudah pintar-pintar, kalau isu SARA mungkin sudah tidak ada lagi," tukas Molen.

Molen juga mengatakan, masyarakat Kota Pangkalpinang merupakan masyarakat heterogen, sehingga masalah isu agama, suku, ras dan antar golongan tidak mungkin bisa menjadi konflik.

" Kami akan mendukung paguyuban masyarakat yang ada di Kota Pangkalpinang mau Batak, Bugis, Jawa, Sumatera, pasti kita dukung sepenuhnya," pungkas Molen. (Adv*)