Camping Ground Tikus Emas

Musrenbangcam Bukit Intan 2020, Efran 'Tidak Ada Prioritas, Yang Penting Kolaborasi'

05, February 2020 - 12:34 PM
Reporter : adithan
Musrenbangcam Bukit Intan 2020, Rabu (05/02/2020).
Musrenbangcam Bukit Intan 2020, Rabu (05/02/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Kecamatan Bukit Intan gelar Musrenbang Kecamatan tahun 2020, yang bertempat di Ruang Rapat Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Rabu (05/02/2020).

Kegiatan bertemakan Melalui Musrenbang Kecamatan Bukit Intan 2020 kita tingkatkan kualitas pembangunan dengan transformasi pelayanan untuk kemudahan akses pemerataan serta daya saing wilayah.

Dalam sambutannya, Walikota Pangkalpinang yang dalam hal ini diwakili oleh Ass III Pemkot Pangkalpinang, Suryo mengatakan pihaknya selalu berusaha menata dengan baik lingkungan disekitar wilayah Pangkalpinang.

" Dalam Musrenbang ini kita harus melibatkan segala aspek baik masyarakat mauapun stakeholder dan nanti bagaimana mengimplementasikan apa yang sudah disetujui bersama," ungkapnya.

Dirinya juga menghimbau seluruh opd khususnya pihak Kecamatan dapat merumuskan kegiatan yang pro atau sejalan dengan masyarakat baik pelayanan publik, penanganan banjir serta apa yang menjadi prioritas 2021 nantinya.

" Kita berharap dengan penataan dan perbaikan di berbagai bidang yang sudah dilakukakan bisa menjadi stimulus menuju hal yang baik untuk Kota Pangkalpinang. Pembangunan menjadi lebih baik, serta bisa meningkatkan kesejatahteraan masyarakat kota Pangkalpinang," harapnya.

Sementara itu, Camat Bukit Intan Efran mengatakan Musrenbangcam Bukit Intan ini merupakan saran atau usulan dari pihak Kelurahan baik Fisik maupun nonfisik yang akan kita tampung agar nantinya bisa disampaikan ke nasional dan segera ditindaklanjuti.

Dijelaskan Efran, seperti yang dikatakan Walikota Pangkalpinang bahwa kolaborasi lah menjadi jawaban, Terutama terkait banjir. " Kita harus kolaborasi semuanya, terutama banjir ini, pasti kita masih buang sampah sembarangan. Ayo kolaborasi jaga lingkungan kita, jangan sampai merusak sehingga menimbulkan bencana dilingkungan kita," jelasnya.

Lebih lanjut, ditegaskan Efran tidak ada prioritas dalam Musrenbangcam ini. Menurutnya Semua sama saja, karena memang merupakan saran atau usulan  dari pihak Kelurahan masing - masing agar bisa dilaksanakan demi kemajuan Kelurahan nya.

" Tergantung anggaran dari Pemerintah Daerah juga, karena Pangkalpinang bukan hanya Kecamatan Bukit Intan saja, masih ada kecamatan lain. Jadi anggarannya tetap terbagi," tutupnya. (AsF)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang