Camping Ground Tikus Emas

Pemkot Pangkalpinang Targetkan 2 Bulan Untuk Tutup Lokalisasi

12, February 2020 - 07:41 PM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang targetkan dalam waktu 2 bulan kedepan, tiga tempat lokalisasi di Pangkalpinang segera ditutup. Hal tersebut dikatakan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil kerap disapa Molen kepada awak media, Rabu, (12/02/2020).

" Sebelum penindakan, akan kita lakukan sosialisasi dan pendataan izin usaha tempat maupun para pekerjanya," ungkap Molen sapaan akrabnya.

" Apalagi saat survey ke lapangan, rata - rata pekerja cafe itu berasal dari luar Pulau Bangka, nanti akan kita cek dokumen dirinya dan tujuan pekerjaan para perempuan dilokasi tersebut," terangnya.

Diakui Molen, apabila terdapat ketidakjelasan dan hal-hal diluar aturan, pekerja tersebut wajib meninggalkan Pangkalpinang secara mandiri.

" Misalkan mereka kerja tidak jelas, usahanya apa, tempatnya bagaimana, kami suruh mereka keluar dari Pangkalpinang. Secara pelan - pelan akan kami sampaikan ke mereka tidak boleh disini kalau keberadaannya di sini tidak jelas pekerja seperti apa, terutama yang menyalahi aturan," pungkasnya. (Red/Adv)