Camping Ground Tikus Emas

Persiapan PON XX Papua, Para Atlet Bangka Belitung Latihan Bersama

08, February 2020 - 05:07 PM
Reporter : adithan
Menuju PON XX Papua, Para Atlet Bangka Belitung Latihan Bersama, Sabtu (08/02/2020).
Doc
Menuju PON XX Papua, Para Atlet Bangka Belitung Latihan Bersama, Sabtu (08/02/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, kontingen Bangka Belitung melaksanakan persiapan dengan latihan bersama peserta atau Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda), Sabtu (08/02/2020)

Bertempat di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, dalam Pelatda ini dihadiri Ketua dan pengurus KONI Bangka Belitung, serta Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Babel, atlet dan juga pelatih dari cabang olahraga.

Kepada awak media, Ketua KONI Babel,  Elfandy mengatakan sebanyak 88 atlet dari 17 cabang olahraga akan melaksanakan Pelatda dan akan dilatih semaksimal mungkin untuk mencapai prestasi di PON Papua bulan Oktober 2020 mendatang.

" Mesi beda cabor, Kita ingin ada suasana kekompakan antar atlet, karena mereka nanti akan berjuang atas nama Babel. Maka kita kumpulkan semua atlet dari untuk melaksanakan latihan bersama, setelah itu baru mereka akan latihan masing masing," ucap Bang El panggilan akrab Ketua KONI Babel tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bangka Belitung,  Suharto memberikan motivasi kepada atlet agar bisa mengharumkan nama Bangka Belitung pada event olahraga empat tahunan tersebut.

" Semangat jiwa korsa membela Bangka Belitung meraih prestasi, tolong tanamkan di dada sehingga bendera Bangka Belitung bisa dikibarkan di Papua nanti," tutupnya. (Red)