Camping Ground Tikus Emas

Bang EL Yakin Babel Akan Banyak Memiliki Karateka Tangguh di Masa Depan

07, March 2020 - 08:16 PM
Reporter : adithan
Ketua KONI Babel, Elfandi (Bang EL) saat hadir pada Kejurda Karate tingkat provinsi Babel, di GOR Sahabuddin, Sabtu (07/03/2020). Doc Humas KONI Babel
Ketua KONI Babel, Elfandi (Bang EL) saat hadir pada Kejurda Karate tingkat provinsi Babel, di GOR Sahabuddin, Sabtu (07/03/2020). Doc Humas KONI Babel

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini,
Pangkalpinang --- Melihat semangat para karateka yang terjun berlaga di Kejuaraan Daerah (Kejurda), membuat Ketua Umum KONI Kepulauan Bangka Belitung Elfandi merasa bahagia. Tunas-tunas muda karateka telah bermunculan.

Kejurda Karate tingkat provinsi saat ini memang sedang berlangsung di GOR Sahabuddin, Pangkalpinang. Pesertanya, para karateka terbaik yang dikirimkan perguruan melalui KONI Kabupaten/Kota.

" Yang bertanding ini adalah karateka - karateka terbaik, yang nantinya merekalah yang akan mewakili dan mengharumkan nama provinsi Bangka Belitung di tingkat nasional maupun internasional," ungkap Ketua Umum  KONI Babel ini yang sering disapa Bang EL, Sabtu (07/03/2020).

Secara khusus, Elfandi mengapresiasi atas gigihnya para pelatih dan Pengprov FORKI Babel dalam melakukan pembinaan dan pemassalan karate sehingga bibit-bibit muda karateka terus dilahirkan.

" Apalagi tentunya karena Pengprov FORKI Babel rutin menggelar Kejurda, yang menjadi muara dari kegiatan berlatih untuk mengasah iklim kompetitif bagi atlet-atlet kita ini," ujar Bang EL.

Melihat antusiasme para karateka dan rutinnya kejuaraan, Elfandi yakin di masa depan Babel akan memiliki banyak karateka tangguh. " Kepada adik-adik karateka, selamat berkompetisi. Tampilkan yang terbaik dan tetap jaga semangat sportivitas," pungkas Bang EL. (Red*)