Camping Ground Tikus Emas

Buka Diatas Pukul 20.00 Wib. Molen : Pemilik nya Angkut Ke Polres Pangkalpinang

30, March 2020 - 10:59 PM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat suruh tim untuk membawa pemilik cafe yang masih buka diatas pukul 20.00 WIB ke Polresta Pangkalpinang, Senin (30/03/2020).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat suruh tim untuk membawa pemilik cafe yang masih buka diatas pukul 20.00 WIB ke Polresta Pangkalpinang, Senin (30/03/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Tim Gugus Tugas Covid 19 Kota Pangkalpinang, angkut pemilik/penjaga warung dan cafe yang masih 'nakal' buka diatas Pukul 20.00 WIB ke Mapolresta Pangkalpinang, Senin (30/03/2020).

Hal tersebut dilakukan Guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Bangka Belitung.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil dalam hal ini turun langsung dalam patroli mengatakan giat ini sudah dilakukan rutin selama 1 minggu dan masih banyak yang membandel / nakal. Tidak mengindahkan surat edaran terkait pencegahan penyebaran covid 19 ini.

" Terpaksa kita harus keras malam ini, agar ada efek jera. Karena kita ingin masyarakat Pangkalpinang ini terhindar dari bahaya Covid 19 ini. Serta mereka yang ditangkap ini kita berikan sanksi harus membuat perjanjian serta melaporkan ke Polresta Pangkalpinang setiap harinya," tukasnya.

Namun, Saat dikonfirmasi ke salah satu pemilik warung Soto Betawi di Girimaya yang ikut dibawa ke Polresta Pangkalpinang mengakui bahwa tidak ada surat edaran ataupun informasi apapun yang diterima oleh warung. " Kami tidak tahu, tidak ada surat edaran apapun yang diterima. Jangankan surat informasi saja tidak ada yang kami Terima," akuinya.

Hal tersebut dibantahkan Molen panggilan akrab Walikota Pangkalpinang tersebut. " Tidak mungkin, semua di Pangkalpinang ini sudah kita sampaikan untuk mengindahkan surat edaran itu. Semua pasti sudah tahu baik cafe, THM, maupun Warung untuk segera tutup Pukul 20.00 WIB," pungkasnya. (AsF)