Camping Ground Tikus Emas

Cafe Masih Buka diatas Pukul 20.00 Wib. Susanto 'Kita Akan Terus Gelar Razia'

24, March 2020 - 05:34 PM
Reporter : adithan
Kasatpol PP Pangkalpinang, Susanto
Kasatpol PP Pangkalpinang, Susanto

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Terkait masih adanya Cafe di Pangkalpinang buka diatas pukul 20.00 Wib. Kasat Pol PP pangkalpinang, Susanto menegaskan akan melakukan razia atau sidak cafe yang ada diwilayah Kota Pangkalpinang.

Kasat Pol PP Pangkalpinang, Susanto sangat menyayangkan hal itu masih terjadi. " Padahal kita (Pemkot Pangkalpinang_red) sudah menyampaikan surat edaran baik dari Gubernur Bangka Belitung maupun Walikota Pangkalpinang," ungkapnya, Selasa (24/03/2020).

Terkait perihal tersebut, ditegaskan Susanto, pihaknya akan melakukan giat atau razia Cafe - Cafe di wilayah Kota Pangkalpinang, guna mencegah penyebaran Covid19.

" Bersama Sekda, TNI/Polri serta lurah nanti akan kita razia ke Cafe - Cafe yang masih nakal buka diatas Pukul 20.00 Wib, sesuai instruksi atau edaran dari Gubernur Bangka Belitung," tegasnya.

" Kita (Satpol PP_red) bagian tim gugus tugas covid 19 Pangkalpinang, mengimbau agar Cafe - Cafe untuk segera mengindahkan edaran dari Gubernur dan juga Walikota, demi untuk kita semua," imbaunya. (AsF)