Camping Ground Tikus Emas

Cegah Covid-19, BPBD Babel Lakukan Penyemprotan Desinfektan

23, March 2020 - 09:59 PM
Reporter : adithan
Cegah Covid-19, BPBD Bangka Belitung lakukan penyemprotan cairan desinfektan di beberapa Wilayah yang ada di Kota Pangkalpinang, Senin (23/03/2020).
Cegah Covid-19, BPBD Bangka Belitung lakukan penyemprotan cairan desinfektan di beberapa Wilayah yang ada di Kota Pangkalpinang, Senin (23/03/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Cegah Covid-19, BPBD Bangka Belitung lakukan penyemprotan cairan desinfektan di beberapa Wilayah yang ada di Kota Pangkalpinang, Senin (23/03/2020).

Kepala BPBD Bangka Belitung, Mikron Antariksa mengatakan penyemprotan dilakukan mulai dari Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Babel yang berada di Eks Gedung Vip Bandara lama.

Diakui Mikron, sebanyak 50 alat penyemprot akan disebar dan dilakukan penyemprotan untuk semua tempat fasilitas umum seperti pelabuhan, mall, pasar dan tempat pertemuan lainya.

" Ini salah satu upaya kita untuk memutus penyebaran Covid-19 di Babel dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan nantinya juga akan disiapkan tempat cuci tangan," ungkapnya.

Terkait perihal tersebut, Mikron mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah dengan tidak berkumpul ditempat keramaian.

" Kita lihat Jakarta sudah masuk zona merah, kita tidak tahu berapa banyak pendatang yang datang ke Babel. Saat ini kita masih nihil jadi jangan sampai berkumpul ditempat keramaian. Mendingan dirumah masing-masing, agar kita lebih waspada," imbaunya. (Red/Adv)