Camping Ground Tikus Emas

Ditemukan Mayat Di Lahan Kosong, Ini Identitas dan Kesehariannya

26, March 2020 - 01:29 PM
Reporter : adithan
Pemakaman Alm. Dimas (Jenazah yang ditemukan di Lahan Kosong Daerah Kelurahan Air Mawar), Rabu (25/03/2020) sore.
Pemakaman Alm. Dimas (Jenazah yang ditemukan di Lahan Kosong Daerah Kelurahan Air Mawar), Rabu (25/03/2020) sore.

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Terkait ditemukan jenazah tanpa identitas di Lahan Kosong daerah Kelurahan Air Mawar (25/03/2020) kemarin, sudah diketahui jenazah bernama Dimas Putra (16) warga Kelurahan Bacang, Kecamatan Bukit Intan.

Keseharian almarhum, diakui Kakak Kandungnya, Gugun menyampaikan adiknya tersebut jarang keluar jauh dari rumah. " Almarhum tidak punya teman jauh selain kawasan sekitar rumah. Makanya kami (keluarga_red) bingung kenapa bisa ditemukan jenazahnya sampai disana," ungkapnya.

Diakuinya juga, Almarhum masih sempat melihat ayahnya bersama tetangga bermain gaple di depan rumah atau kediamannya. " Sekitar pukul 23.00 wib almarhum masih sempat liatin orang main gaple sambil makan gorengan. Intinya almarhum sehat - sehat aja," ujarnya.

Lebih lanjut, meski pihak keluarga sudah mengatakan untuk dihentikan sewaktu berada di Rumah Sakit, Gugun juga tetap meminta pihak berwajib untuk membantu agar mencari tahu penyebab kematian adiknya tersebut. " Kami sudah ikhlas, hanya saja ingin tahu kronologisnya, biar kami lebih tenang dan tahu kenapa jenazah adik kami bisa berada jauh dari rumah. Berarti kan ada yang bawa hingga kesana, dan kami yakin dia ke sana tidak sendirian," tegasnya.

" Satu persatu teman dekat almarhum sudah kami introgasi dibantu bhabinkamtibmas Bacang serta awak media Bangka Terkini. Alhmdulillah mulai ada titik terang bersama siapa almarhum terakhir bersama saat malam itu," pungkasnya. (AsF)