Camping Ground Tikus Emas

Fraksi PKS DPRD Pangkalpinang, Cek Kesiapan RSUDH Tangani Corona

16, March 2020 - 01:49 PM
Reporter : adithan
Fraksi PKS DPRD Pangkalpinang, Cek Kesiapan RSUDH Tangani Corona, Senin (16/03/2020).
Fraksi PKS DPRD Pangkalpinang, Cek Kesiapan RSUDH Tangani Corona, Senin (16/03/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Terkait Virus Corona atau Covid -19 yang mulai menyebar di kalangan masyarakat Pangkalpinang, Fraksi PKS DPRD Pangkalpinang melakukan kunjungan ke Rumah Dakit Depati Hamzah, Senin (16/04/2020).

ketua Fraksi PKS DPRD Kota Pangkalpinang, Arnadi menyampaikan kedatangan anggota fraksi PKS ke RSUD Depati hamzah guna melihat kesiapan RSUDH Pangkalpinang, terhadap antisipasi pasien virus Corona.

" Kami sangat apresiasi seluruh tenaga medis yang telah bekerja melayani masyarakat dan meminimalisir peluang terjangkit nya pasien maupun tenaga medis dari bahaya korona ini," ungkapnya.

Sambung, sekertaris fraksi PKS, syahrumadon menyampaikan pihaknya akan mengawal agar kebutuhan terkait anggaran dapat dipenuhi, apalagi eskalasi penyebaran semakin meluas, yang mana tentu akan membutuhkan banyak anggaran.

" Tadi kami melihat ketersediaan alat pelindung diri bagi tenaga medis dan pasien. berharap semoga wabah ini segera berakhir," pungkasnya yang juga merupakan sekretaris komisi 1 DPRD Pangkalpinang.

Lebih lanjut, Rio setiady juga mengatakan pihaknya ingin memastikan. bahwa RSUD siap menangani jika ada pesien yang di duga terkontaminasi atau positif Corona. " Kami meminta masyarakat untuk jangan panik dan jangan termakan berita - berita hoax yg disebarkan oleh oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab," imbaunya. (AsF)