Camping Ground Tikus Emas

Penutupan Lokalisasi di Pangkalpinang, Sudah Masuk Tahap Dua

10, March 2020 - 07:09 PM
Reporter : adithan
Kepala Kesatuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pangkalpinang, Susanto
Kepala Kesatuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pangkalpinang, Susanto

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Kepala Kesatuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pangkalpinang, Susanto menegaskan wacana Pemerintah Kota (Pemkot) dalam penertiban tempat - tempat lokalisasi, sudah masuk tahap dua.

" Tahap pertama sudah dilakukan yakni rapat antar kepala.OPD di Pemkot Pamgkalpinang. Sekarang, kita sudah memasuki pada tahap dua, artinya dalam tahap ini kita sudah masuk pada tahap pendataan," ungkapnya saat ditemui di Ruang kerjanya, Selasa (10/03/2020).

Diakuinya, terkait penutupan tempat lokalisasi ini pihak Pemkot Pangkalpinang mendapat dukungan penuh dari masyarakat Pangkalpinang dan berbagai unsur terkait lainnya. " Respon dari masyarakat 100 persen sangat mendukung penuh terkait penutupan tempat lokalisasi di Pangkalpinang ini," tukasnya.

Terkait perihal tersebut, ditegaskan Susanto pihaknya tinggal melaksanakan tahap ke tiga yakni tahap sosialisasi dan terakhir deklarasi penutupan tempat lokalisasi tersebut yang akan melibatkan semua pihak terkait baik Pemkot Pangkalpinang, TNI, Polri, tokoh masyrakat, pemuda dan tokoh agama.

" Tapi, saat ini kita masih menunggu laporan resmi serta koordinasi lanjutan dari Assisten 1 Walikota dan Dinas Sosial dalam hal tahap pendataan ini, setelah itu baru kita akan melakukan tahap berikutnya yakni tahapan sosialisasi," tukasnya. (Red)