Camping Ground Tikus Emas

Pererat Silaturahmi Melalui Olahraga, Molen Ajak Bupati OKU dan Rombongan Main Tenis

10, March 2020 - 10:47 AM
Reporter : adithan
Doc Bang Kini
Doc Bang Kini

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang menggelar pertandingan persahabatan tenis Walikota/Bupati Se-Sumbagsel, bertempat di lapangan tenis PT. Timah Tbk Pangkalpinang, Selasa (10/03/2020).

Dalam sambutannya, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan pertandingan persahabatan tersebut merupakan ajang silahturahmi antar kedua daerah ini.

" Alhamdulillah hari ini kita kedatangan tamu dari Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yakni Bupati beserta beberapa para pejabatnya serta ketua DPRD OKU dalam rangka pertandingan persahabatan tenis lapangan," ungkapnya yang kerap disapa Molen.

" Semoga melalui olahraga ini, dapat lebih mempererat silahturahmi antara Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dengan Kota Pangkalpinang terutama kedepannya dapat bekerjasama, berbagi serta bersinergi dalam membangun kota," harapnya.

Sementara itu, Bupati OKU, Kuryana Aziz mengatakan pihaknya sengaja menghadiri persabatan tenis ini guna menjalin silahturahmi terlebih mencari sehat." Tujuan kita ini bukan untuk turnamen, tapi melainkan untuk mencari keringat dan tentunya untuk sehat," tutup Bupati OKU. (Red)