Camping Ground Tikus Emas

Tinjau Lokalisasi, Gubernur Babel, Erzaldi : Cegah Corona, Lebih Baik Dirumah

23, March 2020 - 11:35 PM
Reporter : adithan
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman tinjau langsung dan berikan sosialisasi ke tempat Lokalisasi, guna mencegah penyebaran virus corona, Senin (23/03/2020).
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman tinjau langsung dan berikan sosialisasi ke tempat Lokalisasi, guna mencegah penyebaran virus corona, Senin (23/03/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Guna mencegah virus corona, Gubernur Babel, Erzaldi Rosman tinjau langsung dan berikan sosialisasi ke tempat Lokalisasi, yakni Teluk Bayur, Pantai Pasir Padi dan Parit 6, Senin (23/03/2020).

Dari pantauan Bangka Terkini, dalam giat tersebut, Gubernur Babel Erzaldi didampingi Kapolda Babel, Kapolres Pangkalpinang, Assisten Walikota Pangkalpinang, Kepala Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang, Kasatpol PP Pangkalpinang, Kepala BPBD Bangka Belitung serta instansi terkait lainnya.

Gubernur Babel, Erzaldi menjelaskan giat ini dilakukan tidak lain untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Bangka Belitung. " Kita sengaja ketempat yang gelap seperti ini, dengan harapan apabila kita berhasil mencegah corona di tempat gelap ini, masyarakat lebih mendorong kita demi mencegah corona ini ke tempat lainnya yang diduga virus ini akan mudah menjalar," ungkapnya.

Lebih lanjut, terkait adanya batasan jam buka untuk cafe ini, diharapkan Gubernur Babel agar masyarakat lebih mengerti. Bahwasanya, lebih baik dirumah demi mengantisipasi atau mencegah penyebaran Virus Corona ini.

" Lebih seringnya kita keluar atau berkumpul, akan lebih mudah kita terpapar atau terkena virus corona ini. Jadi lebih baik di rumah," tegasnya.

Disinggung mengenai para milenial yang sering nongkrong di Cafe - Cafe, Erzaldi juga menegaskan akan terus melakukan giat ini. (AsF)