Camping Ground Tikus Emas

Wafatnya Kasatkornas Banser, PW Ansor Babel dan PC GP Ansor Pangkalpinang Tahlilan Selama 7 Hari

12, March 2020 - 01:57 PM
Reporter : adithan
Kasatkornas Banser, (Alm) Alfa Insnaeni
Doc
Doc
Kasatkornas Banser, (Alm) Alfa Insnaeni

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Wafatnya Kasatkornas Banser, PW GP Ansor Bangka Belitung dan PC GP Ansor Pangkalpinang gelar yasinan, tahlilan dan Sholat Gaib di Sekretariat PW GP Ansor Babel, Jl. Pasar Mambo Kota Pangkalpinang, Rabu (11/03/2020).

Diakui, PW GP Ansor Babel yang dalam hal ini diwakilkan Wakasatkorwil Banser Babel, Affan Tasturi mengatakan baru 10 hari yang lalu bertemu dengan Ndan Alfa Isnaeni waktu mengikuti Susbanpim.

Dikatakannya, Alm. Ndan Alfa menyampaikan pesan terakhir pada saat Susbanpim (Kursus Banser Pimpinan) yg merupakan Pendidikan jenjang tertinggi Banser. " Kader Banser harus Istiqomah Berkhidmat di Banser serta menjalankan sholat 5 waktu dan Kewajiban lainnya," ucapnya.

Affan juga menyampaikan bahwa Ndan Alfa adalah orang baik, yang langsung di jawab baik oleh seluruh kader yang hadir di Sekretariat PW GP Ansor Babel. " Kemudian dilanjutkan Sholat Ghaib sebagai Imam ustad Seruhi Sohibul Ulumudin yang di ikuti Kader Ansor Banser Babel, lalu Yasinan dan Tahlilan yang di pimpin alhafidz ustad Zen Faozi," terangnya.

Senada, Ketua PC GP Ansor Pangkalpinang, Wahyu Gusna juga menyampaikan bahwa ndan Alfa Isnaeni adalah orang yang sangat baik, penuh kewibawaan, rendah hati, bijaksana dan sangat luar biasa. Hal ini dirasakan pada saat akhir Desember saat ndan Alfa ke Bangka dan ke Belitung.

" Saya merasa beruntung mendapatkan kesempatan menemani penuh Ndan Alfa bersama dgn beberapa sahabat Ansor Banser selama beliau di Bangka," sebutnya.

Lebih lanjut, dikatakannya Ndan Alfa yang Lahir di Tulung Agung, Jawa Timur 22 Mei 1967 silam itu adalah orang yang baik sehingga ALLAH SWT memanggilnya saat ini. Dimana Ratusan Juta Kader Ansor Banser, Warga NU di seluruh Indonesia bahkan luar negeri melaksanakan Sholat Ghaib, Yasinan dan Tahlilan khusus untuk ndan Alfa Isnaeni. Dan ini tentunya hanya bisa terjadi pada manusia istimewa yang telah berkhidmat kepada NU mulai dari IPNU hingga menjadi Kepala Satuan Koordinasi Nasional Barisan Ansor Serbaguna.

" Maka dalam suasana belasungkawa ini, PW Ansor Babel bersama PC GP Ansor Pangkalpinang akan melaksanakan Tahlilan dan Yasinan selama 7 hari di Sekretariat Ansor ini," tutupnya. (AsF)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang