Camping Ground Tikus Emas

ASN Dinas Pariwisata Pangkalpinang, Sumbangkan Uang Makan 3 Bulan

15, April 2020 - 12:05 PM
Reporter : adithan
Penyerahan Surat Pernyataan Keikhlasan sumbangan sukarela untuk masyarakat Pangkalpinang yang terdampak covid-19
Penyerahan Surat Pernyataan Keikhlasan sumbangan sukarela untuk masyarakat Pangkalpinang yang terdampak covid-19

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Guna membantu meringankan beban masyarakat Pangkalpinang yang terdampak Covid-19, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pariwisata Pangkalpinang sumbangkan uang makan selama 3 Bulan (April - Juni).

Diketahui, sumbangan tersebut merupakan program ASN di Pemkot Pangkalpinang, guna membantu masyarakat secara sukarela yang terdampak covid-19 ini. Dimana uang yang terkumpulkan nanti dikatakan Walikota Pangkalpinang akan dibelikan sembako yang akan dibagikan ke Masyarakat sebelum menjelang bulan suci Ramadhan.

Diakui Sekreataris Dinas (Sekdin) Pariwisata, Wydia Kemala Sari, menyampaikan sebanyak 31 pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di bawah jajaran Dinas Pariwisata Pangkalpinang menyerahkan surat pernyataan keikhlasan untuk menyumbangkan uang makan dalam membantu masyarakat yang terdampak covid-19 ini.

" Ini adalah bentuk rasa kepedulian kita terhadap masyarakat khususnya Kota Pangkalpinang yang saat ini merasakan terhadap dampak dari covid-19 ini," ujar Wydia kepada awak media, Rabu (15/04/2020).

" Terkait perihal tersebut sumbangan uang makan ASN di Dinas Pariwisata akan dikumpulkan melalui Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang atau PGK Peduli," pungkasnya. (AsF)