Camping Ground Tikus Emas

ASN Pemkot Pangkalpinang Sumbangkan 3,8 M Untuk Masyarakat Pangkalpinang

07, April 2020 - 04:42 PM
Reporter : adithan
Doc
Doc

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Terkait Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang sumbangkan 3,8 Miliar untuk masyarakat Pangkalpinang.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Pangkalpinang, Radmida Dawam kepada Bangka Terkini, Selasa (07/04/2020).

Diakui Radmida, melalui gerakan ASN bersatu salurkan sumbangan yang terkumpul 3,8 Miliar untuk membantu masyarakat di Pangkalpinang.

" Sesuai kesepakatan bersama, uang tersebut didapatkan dari Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) ASN Eselon 2 selama satu bulan dan uang makan seluruh ASN selama 3 bulan (April, Mei dan Juni) yang ada di lingkungan Pemkot Pangkalpinang," ungkapnya.

Diketahui, Sebelumnya dari pantauan Bangka Terkini Senin (06/04/2020_Red) saat Video Conference (Vidcon) dengan Gubernur Babel Erzaldi Rosman dan Bupati dan Walikota se Bangka Belitung. Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam juga menyampaikan sudah banyak sumbangan sembako yang mengalir.

" Itu akan kita sampaikan masyarakat, serta mempersiapkan untuk menghadapi bulan Ramadhan dan Idul Fitri nanti," pungkasnya. (AsF)