Camping Ground Tikus Emas

'Cegah Corona' Kecamatan Girimaya Salurkan Tempat Cuci Tangan di Pasar Induk Pangkalpinang

08, April 2020 - 02:46 PM
Reporter : adithan
Kecamatan Girimaya Salurkan Tempat Cuci Tangan di Pasar Induk Pangkalpinang, Rabu (08/04/2020).
Kecamatan Girimaya Salurkan Tempat Cuci Tangan di Pasar Induk Pangkalpinang, Rabu (08/04/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Guna memutuskan mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19), Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang salurkan tempat cuci tangan di pasar induk Kota Pangkalpinang.

Diakui Camat Girimaya, Syaiful Akbari hal tersebut dianggap sangat perlu, pasalnya melihat volume interaksi antara penjual dan pembeli di pasar sangat tinggi terhadap penyebaran dan penularan virus corona ini.

" Jadi kami Inisiatif ini melalui solidaritas dan sumbangan dari bebarapa pengusaha pasar sendiri, UPT Pasar serta ASN di Kecamatan Girimaya untuk menutupi Kekurangan nya," ungkap Syaiful, Rabu (08/04/2020). 

Lanjut, Sekretaris Camat (Sekcam) Girimaya, Luthfi Darma Saputra menjelaskan bahwa tempat cuci tangan tersebut akan di sebarkan di pasar induk Kota Pangkalpinang dengan tujuan memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona yang sedang merebak.

" Namun, terkait titik penempatannya serta teknis lainnya seperti dalam menyiapkan air, sabun dan lainnya di serahkan sepenuhnya kepada pihak Upt pasarpasar," jelasnya.

" Dengan disediakan tempat cuci tangan ini, kita harap pedagang dan masyarakat untuk sering mencuci tangan, agar dapat memutuskan mata rantai penyabaran virus Corona ini," harapnya. (AsF) 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang