Camping Ground Tikus Emas

Ditemukan Wanita Paruh Baya Kondisi Linglung Di Seputaran Pangkal Balam

21, April 2020 - 10:41 PM
Reporter : adithan
Seorang ibu-ibu paruh baya yang melintas berjalan kaki dengan kondisi linglung tak tahu arah jalan pulang, di Jalan Yos Sudarso Pangkal Balam tepatnya didepan Masjid Al-Ikhsan
Seorang ibu-ibu paruh baya yang melintas berjalan kaki dengan kondisi linglung tak tahu arah jalan pulang, di Jalan Yos Sudarso Pangkal Balam tepatnya didepan Masjid Al-Ikhsan

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Telah ditemukan oleh warga sekitar Pangkal Balam, seorang wanita paruh baya sebut saja Mrs. X yang berumur kurang lebih 60 tahun diseputaran wilayah Kelurahan Lontong Pancur Kecamatan Pangkal Balam Kota Pangkalpinang, Selasa (21/04/2020) malam.

Menurut penuturan beberapa warga  sekitar kepada awak media menjelaskan bahwa ada seorang ibu-ibu paruh baya yang melintas berjalan kaki dengan kondisi linglung tak tahu arah jalan pulang, di Jalan Yos Sudarso Pangkal Balam tepatnya didepan Masjid Al-Ikhsan, sempat juga ditanya warga sekitar, hendak kemana dan dari mana.

Tujuan warga sekitar bertanya dan berniat ingin mengantar orang tua tersebut dengan  harapkan bisa menghantarkan orang tua yang terlantar, Mrs.X untuk bisa kembali kerumah asalnya dan bertemu serta berkumpul dengan keluargannya.

Setelah menerima laporan dari warga setempat tentang penemuan orang tua terlantar maka pihak personil PSM Se-Kecamatan Pangkal Balam serta didampingi para Alumni 98 SMP Depati Amir yang bermarkas di Pangkal Balam langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk mencari solusi agar bisa mengembalikan Mrs.x kekelurganya.

Dari pengakuan Mrs.X kepada awak media saat dimintai keterangan,  dia mengaku tinggal dikawasan Lontong Pancur dan memiliki keluarga serta menyebutkan salah satu nama anaknya yaitu Dadang.

Setelah dicek, tidak ditemukan keberadaan keluarga dari sang ibu terlantar tersebut, dan pada akhirnya orang tua terlantar tersebut langsung dibawah oleh seluruh PSM Se-Kecamatan Pangkal Balam didamping juga para Alumni 98 SMP Depati Amir Pangkalpinang menggunakan mobil milik kesatuan Brimob Babel yang lagi stanby di Dapur Umum tepatnya disamping Masjid Al-Ikhsan menuju ke Rumah Perlindungan Sosial (RPS-red) Senyum milik Dinas sosial kota Pangkalpinang untuk sementara waktu yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso sambil mencari keberadaan keluarganya orang tua terlantar tersebut agar bisa berkumpul lagi.

Hingga berita ini diterbitkan, tidak ada satupun identitas yang jelas mengenai orang tua tersebut, adapun untuk identitas dari orang tua terlantar belum diketahui siapa nama, alamat tinggal, serta dimana keberadaan keluarganya. (*)