Camping Ground Tikus Emas

Kejari dan Wartawan Pangkalpinang, Bagikan 260 Paket Sembako

21, April 2020 - 08:06 PM
Reporter : adithan
Kejari Pangkalpinang saat membagikan sembako ke salah satu masyarakat Kota Pangkalpinang
Kejari Pangkalpinang saat membagikan sembako ke salah satu masyarakat Kota Pangkalpinang

Berita Bangka Belitung, Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Posko Bantuan Sosial (Bansos) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang dan Pokja wartawan PGK mulai menyalurkan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Bantuan sebanyak 260 peket sembako itu diserahkan secara langsung oleh Kepala Kejari Kota Pangkalpinang, Ari Prioagung didampingi Ketua Pokja Wartawan PGK, Wenki, Selasa (21/04/2020).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Pangkalpinang, Ari Prioagung dalam kesempatan ini menyampaikan, kegiatan dilakukan dalam rangka kepeduliannya untuk membantu masyarakat khususnya masyarakat Kota Pangkalpinang yang terdampak covid-19.

" Ini kita lakukan bersama-sama dengan Wartawan Pokja PGK. Bantuan ini murni diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan disalurkan di berbagai wilayah yang di Kota Pangkalpinang," ungkapnya.

" Bantuan sebanyak 260 paket sembako ini merupakan tahap awal dan insyallah pada pertengahan ramadhan akan dilanjutkan ketahap berikutnya," tambahnya.

Diharapkannya juga melalui kegiatan ini setidaknya dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19Covid-19, khususnya wilayah Pangkalpinang.

Sementara itu Ketua Pokja Wartawan PGK, Wenki mengungkapkan, Posko bansos Kejari Kota Pangkalpinang dan Wartawan Pokja PGK  sampai saat ini masih tetap membuka donasi bagi para donatur.

" Kita masih tetap membuka donasi jika ada para donatur yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya," sebut Wenki.

Dia berharap dengan adanya Posko Bantuan Sosial (Bansos) Kejari Kota Pangkalpinang dan Wartawan Pokja PGK insyallah bantuan akan disalurkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan atau tepat sasaran. (AsF*)