Camping Ground Tikus Emas

LAZNAS Yakesma Bangka Belitung Serahkan APD & Nutrisi ke RSUP Soekarno

02, April 2020 - 04:59 PM
Reporter : Viki Saputra
Dokumentasi tenaga medis di RSUP Dr. (H.C) ir. Soekarno pada Kamis (2/04/2020).
Dokumentasi tenaga medis di RSUP Dr. (H.C) ir. Soekarno pada Kamis (2/04/2020).

Pangkalpinang, 2 april 2020 – Lembaga Amil Zakat Nasional Yayasan Kesejahteraan Madani (LAZNAS YAKESMA) Perwakilan Bangka Belitung menyalurkan program peduli Tenaga Medis dengan memberikan Alat Pelindung Diri (APD) dan nutrisi bagi tenaga medis di RSUP Dr. (H.C) ir. Soekarno pada Kamis (2/04/2020).

Kegiatan yang dilakukan di RSUP Dr. (H.C) ir. Soekarno ini sebagai bentuk peduli Yakesma Babel dan para donatur untuk membantu para tenaga medis di Bangka Belitung yang terus berjuang dalam menangani covid-19.

Pada penyaluran program peduli tenaga medis tahap pertama ini, tim yakesma Babel memberikan APD sebanyak 10 baju, 20 botol madu, dan 2 kotak susu yang diterima langsung oleh Kabag Pelayanan RSUP, dr. Irma. 

Sugiyanto sebagai Kepala Perwakilan Yakesma Babel menyampaikan bahwa penyaluran di RSUP ini adalah tahap pertama yang nantinya akan ada penyaluran kembali pada tahap-tahap selanjutnya.

“Alhamdulillah kita telah menyalurkan donasi bantuan untuk tenaga medis tahap pertama di Rumah sakit Umum Provinsi, dan kita juga akan menyalurkan bantuan untuk tenaga medis tahap kedua, yang insyaa allah akan kita laksanakan secepatnya. 

Karena tenaga medis saat ini sangat membutuhkannya. Semoga dengan adanya bantuan ini para tenaga medis kita akan terbantu” Terang Sugiyanto selaku Kepala Perwakilan Yakesma Babel.

Selain Penyaluran bantuan tahap pertama di RSUP Dr. (H.C) ir. Soekarno ini, Yakesma Bangka belitung dalam waktu dekat akan melaksanakan penyaluran bantuan tenaga medis tahap kedua dan akan menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat pra sejahtera terdampak covid-19 yang akan dilaksanakan besok pada Jumat (3/4/2020).