Camping Ground Tikus Emas

PT. Wings Sumbangkan Sembako ke Posko Bansos Kejari Pangkalpinang dan Wartawan

18, April 2020 - 07:01 AM
Reporter : adithan
PT. Pangkalpinang Distribusindoraya (Wings) berikan bantuan sembako ke Posko Covid19 Kejari Pangkalpinang dan Wartawan, Jum'at (17/04/2020).
PT. Pangkalpinang Distribusindoraya (Wings) berikan bantuan sembako ke Posko Covid19 Kejari Pangkalpinang dan Wartawan, Jum'at (17/04/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- PT. Pangkalpinang Distribusindo Raya (Wings), menyerahkan bantuan sembako, di Posko Bantuan Sosial (Bansos) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang dan Pokja Wartawan PGK. Jumat, (17/04/2020) kemarin. 

Bantuan tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

" Kita menyumbang berbagai jenis produk diantaranya ada mie instan, beberapa karung beras, sabun deterjen dan minuman isotonik. Harapanya bisa memberikan semangat dan membantu masyarakat," ujar Kepala PT. Wings Pangkalpinang, Rio Vicaldo.

Rio mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan program pelaksanaan CSR PT Wings yang sudah berjalan dibeberapa tempat. " Progran CSR ini sebelumnya sudah berjalan sumbangan di rumah dinas walikota, beberapa kelurahan, RT sekitar lingkungan perusahaan dan juga beberapa posko di kantor kepolisian," ucapnya.

Dirinya juga berharap, dengan bantuan ini dapat dapat membantu massyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini yang sudah menjadi wabah nasional. " Dengan bantuan ini kita beraharap masyarakat dapat semangat menjalani kehidupan sehari-hari dan membantu masyarakat bagi yang ekonominya kurang baik," harapnya. (*)