Camping Ground Tikus Emas

Relawan Kemanusiaan Tangkal Covid-19 Bangka Belitung, Bagi Sembako

18, April 2020 - 04:22 PM
Reporter : adithan
Relawan Kemanusiaan Tangkal Covid-19 Bangka Belitung Bagi sembako ke Masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid -19
Relawan Kemanusiaan Tangkal Covid-19 Bangka Belitung Bagi sembako ke Masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid -19

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Peduli sesama, Relawan Kemanusiaan Tangkal Covid-19 Bangka Belitung, bagi sembako ke Masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, Sabtu (18/04/2020).

Diakui Ketua PD GPII Kota Pangkalpinang, Gustian Arsyad, Relawan Kemanusiaan Tangkal Covid-19 Bangka Belitung tersebut terbentuk dari kerjasama beberapa Organisasi Kemasyarakatan dan Komunitas yaitu Pariwisata Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Bangka, Laskar Merah Putih (LMP) Kec. Belinyu, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kec. Belinyu.

Selain kerja sama dari beberapa Ormas dan Komunitas, Gustian juga mengatakan kegiatan ini bisa terselenggara tidak lain dikarenakan adanya bantuan Beberapa pihak dan Donatur yang memang serius membantu masyarakat yang kurang Mampu terutama Mereka yang terkena dari dampak Wabah Covid-19.

" Terima kasih banyak untuk kawan - kawan Donatur yang telah membantu terlaksananya Kegiatan ini. Covid-19 adalah musuh kita Bersama, maka dari itu kita ingin Masyarakat yang mampu bisa membantu masyarakat kita yang kurang mampu. Dengan Begitu masyarakat yang kurang mampu tertolongi dan bisa bertahan di tengah Wabah Covid-19," ucapnya.

" Bagi masyarakat mampu atau ingin berbagi sesama kepada masyarakat Babel terdampak Covid-19, bisa melalui Rek : 144095071 A.N Relawan Kemanusiaan Covid-19," pungkasnya. (AsF) 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang