Camping Ground Tikus Emas

'Road Show Ramadhan' Dimas Bagikan Puluhan Paket Sembako

26, April 2020 - 09:19 PM
Reporter : adithan
Doc
Doc

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Pendiri Family Taekwondo Pangkalpinang Club (FTPC), Dimas gelar Road Show Ramadhan dengan bagikan puluhan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

" Alhamdulilah, di bulan suci Ramadhan ini masih dapat berbagi membantu orang tua kita yang membutuhkan," ujar Mashur Syamsuri nama lengkapnya yang juga merupakan ASN Kota Pangkalpinang, Minggu (26/04/2020).

Kasi Pembudayaan Olahraga, Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang itu juga mengungkapkan bahwa hal tersebut selain berbagi kepada sesama warga disekitaran kediamannya di Pintu Air, bantuan sembako tersebut di bagikan juga untuk warga asal tanah kelahirannya Desa Krakas, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) ditengah pandemi covid-19.

Baginya, hal ini mengingat moment bersejarah kelahirannya yang dibesarkan seorang ibu yang hingga saat ini masih dapat bekerja sebagai petani untuk menyisihkan rezekinya agar dapat berbagi kepada sesama.

" Alhamdulillah dan terimakasih kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki untuk kita semua, terkhusus bagi diri saya yang masih bisa berbagi kepada sesama yang tegah membutuhkan," ucap syukur pendiri Family Taekwondo Pangkalpinang Club (FTPC) itu.

" Bahagia bisa membuat mereka tersenyum. Berbagi itu tidak harus menunggu kaya dan punya jabatan tinggi," pungkas Dimas. (Red*)