Camping Ground Tikus Emas

'Tempat Lokalisasi/Prostitusi' di Pangkalpinang, Resmi Tutup Permanen

23, April 2020 - 12:48 PM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (doc/Bang Kini)
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (doc/Bang Kini)

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Wacana penutupan tempat lokalisasi / Prostitusi secara permanen di wilayah Pangkalpinang, terealisasi.

Hal tersebut ditegaskan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau Molen sapaan akrabnya kepada Bangka Terkini saat ditemui di Ruang kerjanya, Kamis (23/04/2020).

" Hari ini (23/04/2020_red) sudah rapat bersama Forkopimda serta Surat Keputusan (SK) juga sudah saya tandatangani, sesuai keputusan bersama lokalisasi di Teluk Bayur dan Parit Enam ditutup secara permanen," ungkapnya.

Lanjut Pria yang kerap disapa Molen tersebut, mulai Bulan Ramadhan ini mereka tidak boleh lagi bekerja di lokalisasi ini, karena sudah kita tutup secara permanen.

" Bukan tutup hanya sementara saat puasa saja, tapi ini permanen. Nanti ada tim penindakan yang akan menjalankan dan menyelesaikan ini. Intinya mereka tidak boleh lagi kerja apalagi sebagai PSK," tegasnya.

Lebih lanjut, dikatakan Molen terkait larangan mudik memang tidak boleh pulang namun nanti akan kita upayakan lagi secara bersama Dinas Sosial untuk memikirkan hal tersebut.

" Karena tadi saya juga tidak ikut rapat, jadi nanti tanyakan ke Asisten Satu Walikota, Suparyono yang memimpin rapat dan juga Kepala Dinas Sosial untuk tekhnisnya," pungkasnya. (AsF)