Camping Ground Tikus Emas

Hasil Swab Negatif, Ketua MUI Bangka Kembali ke Rumah

06, May 2020 - 05:21 PM
Reporter : adithan
Boy Yandra
Boy Yandra

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Kabupaten Bangka --- Setelah mendapati hasil Swab yang negatif, Ketua MUI Bangka (SZ) diperbolehkan pulang kerumahnya. Hal tersebut disampaikan juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Bangka, Boy Yandra, Rabu (06/05/2020).

" Alhamdulillah hari ini hasil swab ke duanya sudah keluar dan negatif jadi beliau sudah dipulangkan. Beliau juga saat ini dalam keadaan sehat-sehat saja," ungkapnya.

" Bahkan pihak provinsi juga mengeluarkan surat pernyataan sehat melalui dinas kesehatan provinsi Babel yang ditandatangani langsung oleh dr. M Reza Pahlevi selaku dokter pemeriksa dan drg. Mulyono Susanto selaku Kepala Dinas Kesehatan Babel," terangnya.

Selain itu, ditambahkan Boy Yandra hasil rapid tes yang dilakukan ke keluarga SZ juga menunjukan hasil negatif atau tidak menunjukkan gejala terinfeksi covid-19.

" Hasil rapid tes keluarganya beliau juga negatif dan semua dalam keadaan sehat," tukasnya.

Lebih lanjut, Boy Yandra yang juga menjabat sebagai sekretaris diskominfo Bangka ini menghimbau agar masyarakat untuk tetap menjaga jarak dan mencuci tangan setiap kali melakukan aktivitas. (AsF)