Camping Ground Tikus Emas

Jelang Idul Fitri, DM#27 Bagikan Paket Lebaran ke Warga Kecamatan Girimaya

21, May 2020 - 04:28 PM
Reporter : adithan
Doc
Doc

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Menuju hari kemenangan Idul Fitri 1441 H, DM#27 Road Show Ramadhan bagi paket kebutuhan lebaran ke masyarakat yang membutuhkan.

Sebanyak puluhan paket yang dibagikan DM#27, ke beberapa titik wilayah di Kota Pangkalpinang, yakni Kelurahan Semabung Baru, Sriwijaya, Girimaya dan Bukit Besar.

Selaku Inisiator DM#27, Dimas mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT, yang telah memberikan nikmat masih dapat berbagi untuk sesama. Tidak hanya itu, Dimas juga mengucapkan terimakasihnya atas support dari semua yang terlibat, terlebih kepada pihak Kecamatan Girimaya serta kelurahan yang terlibat dalam penyaluran paket lebaran ini.

" Semoga apa yang sudah kita berikan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi lebaran," harapnya, Kamis (21/05/2020).

Sementara itu, Camat Girimaya, Syaiful Akbari menyambut baik kegiatan ini dan mengucap kan terimakasihnya atas bantuan yang di berikan pihak DM#27 Road Show Ramadhan ini.

" Bantuan paket lebaran ini kita prioritaskan kepada mereka yang memang tadi nya belum terjangkau pada pembagian sembako PGK Peduli. Serta mereka yang memang berhak mendapatkan bantuan ini dengan kondisi yang sangat kurang dalam perekonomiannya serta mereka yang dalam kondisi sakit," terang Syaiful.

" Semoga kedepanya akan ada bantuan - bantuan bukan hanya bersifat stimulan sembako saja, tapi juga bersifat edukasi dalam artian berupa sosialisasi berupa poster - poster dengan di sandingkan dengan bantuan sembako yang berisi pesan moral didalamnya," pungkasnya. (AsF)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang