Camping Ground Tikus Emas

KKP Perwakilan Kantor Karantina Ikan Bangka Belitung, Bagi Ikan Segar ke Masyarakat

13, May 2020 - 11:49 PM
Reporter : adithan
Kepala Kantor Karantina Ikan Provinsi Babel, M. Darwin Syah Putra
Kepala Kantor Karantina Ikan Provinsi Babel, M. Darwin Syah Putra

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Bangka Tengah --- Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Perwakilan Kantor Karantina Ikan Provinsi Bangka Belitung (Babel), salurkan ikan segar kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Bukit Kijang, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (13/05/2020).

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Karantina Ikan Provinsi Babel, M. Darwin Syah Putra mengucapkan terima kasihnya kepada anggota dewan serta Wakil Bupati Bangka Tengah yang telah berkenan membagikan ikan segar ini langsung kepada masyarakat.

" Dalam rangka bulan mutu serta bakti sosial karantina itu, selain membagikan ikan segar kepada masyarakat kami juga mensosialisasikan seperti apa dan bagaimana ikan yang sehat dan bermutu itu," ungkap Darwin, Rabu (13/05/2020).

" Sengaja kita berikan ikan yang masih segar ini dan langsung di bagikan ke masyarakat. Karena dengan memakan ikan, kita dapat tahan melawan Covid-19. Pasalnya dalam ikan ini mengandung asam omega 3 yang mampu melawan serta meningkatkan imunitas tubuh dan melawan virus," terangnya.

Giat ini, ditambahkan Darwin merupakan intruksi langsung dari menteri KKP (Edi Prabowo) agar masyarakat pesisir, masyarakat perikanan serta masyarakat terdampak covid dapat terbantu dengan bakti sosial ini.

" Semoga ini bermanfaat, meski jumlahnya tidak banyak. Karena ini sifatnya bakti sosial bukan bantuan sosial. Tetap semangat semoga kita bisa bahu membahu, kita memang menjaga jarak tapi sosial tidak boleh terjarak," tukasnya.

Lebih lanjut, Kapala Desa Bukit Kijang mengucapkan terimaksihnya kepada pihak terlibat yang telah menyalurkan bakti sosial ini kepada masyarakatnya. (AsF)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang