Camping Ground Tikus Emas

'Peduli Sekitar' ICDX Group & Member Bagikan Bantuan Bahan Pokok dan Pangan

22, May 2020 - 06:39 PM
Reporter : adithan
Doc : ICDX Group Perwakilan Bangka
Doc : ICDX Group Perwakilan Bangka

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- ICDX Group Kantor Perwakilan Bangka dan partner (Member) berikan sumbangsih berupa bahan pokok makanan dan pangan pendukung untuk Masjid sekitar Kantor Perwakilan ICDX Grup Bangka, di Pangkalpinang.

Bulan suci Ramadhan kali ini, Indonesia mengalami kondisi yang tidak pernah dialami sebelumnya. Pandemi COVID-19 sangat berdampak kepada ekonomi Indonesia. Hal ini membuat Indonesia harus menyesuaikan diri kepada kondisi “the new normal” . ICDX Group melihat kondisi ini menjadi kondisi yang harus menjadi perhatian bersama. Bergabung dengan partner, ICDX Group ikut berpartisipasi untuk meringankan beban dan juga memberikan sumbangsih di bulan yang suci ini.

Diakui Kepala Kantor Perwakilan ICDX Bangka, Muhammad Irham Ramadhan kali ini berbeda dengan Ramadhan sebelumnya. Semenjak COVID-19 merebak di Indonesia, sebarannya sampai ke berbagai daerah strategis yang mana salah satunya adalah Provinsi Bangka.

Terkait perihal ini, Dikatakan Irham, pihaknya (ICDX Group dan Partner) memiliki tanggung jawab dan menaruh perhatian akan kondisi Provinsi Bangka ini. Kita memberikan sumbangsih berupa bahan pokok makanan dan beberapa bahan pangan pendukung untuk Mesjid sekitar Kantor Perwakilan ICDX Group di Bangka.

" Hal ini didasari oleh kebutuhan masyarakat yang sangat tinggi terhadap bahan pangan pokok tetapi banyak kondisi yang menyulitkan masyarakat untuk dapat terus berkegiatan demi pemenuhan kebutuhan tersebut," ungkap Irham, Jum'at (22/05/2020).

Lanjut Irham, Bentuk kepedulian ini dilandasi oleh nilai-nilai kemanusiaan yang juga membentuk ICDX Group sebagai perusahaan dan juga bentuk rasa terimakasih ICDX Group kepada Bangka atas dukungan dan juga penerimaannya terhadap ICDX Group.

" Momen ini merupakan momen dimana kita harus saling bergandeng tangan dan saling membantu, Bulan suci Ramadhan kali ini harus kita maknai sebagai tonggak kepedulian antar masyarakat khususnya Bangka," tukasnya.

" Kedepannya ICDX Group dan Partner akan terus berupaya untuk dapat memberikan kerja nyata dan juga membangun kepedulian dalam skala yang lebih besar yang tentunya akan membantu masyarakat sekitar Bangka. Serta juga ekonomi Indonesia melalui inovasi dan juga kolaborasi dengan bisnis lokal agar terciptanya tujuan bersama yaitu Indonesia yang maju dan bermartabat," pungkas Irham. (AsF*)