Camping Ground Tikus Emas

Reses ke Bukit Kijang, DPRD Dapil III Bangka Tengah dan Pemdes Prioritaskan Akses Jalan

13, May 2020 - 02:50 PM
Reporter : adithan
Komisi III DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) gelar reses di Desa Bukit Kijang, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (13/05/2020).
Komisi III DPRD Bangka Tengah Reses di Desa Bukit Kijang, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (13/05/2020).
Komisi III DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) gelar reses di Desa Bukit Kijang, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (13/05/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Bangka Tengah --- Anggota DPRD Dapil III Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) gelar reses di Desa Bukit Kijang, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (13/05/2020).

Dalam reses Dapil III Kecamatan Pangkalanbaru - Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah tersebut juga dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bangka Tengah, Yulianto Satin.

Diakui Ketua DPRD Bangka Tengah, Mehoa mengatakan reses ini merupakan kali ke dua di Desa Bukit Kijang, setelah masa pelantikan anggota DPRD Bangka Tengah 2019 kemarin.

" Reses ini menyerap aspirasi untuk anggaran perubahan tahun 2020 dan 2021, dan kita sepakat untuk akses jalan dari Cambai menuju Bukit Kijang ini lebih bagus agar lebih terbuka," ungkapnya yang ditemani rekannya dari Dapil III Fraksi Gerindra, Anandar dan juga H. Herman dari Fraksi PAN. 

" Karena daerah sini banyak potensi seperti pertanian, perikan air tawar,  akses ke Markas Brimob, Tembusan Kayu Besi dan Belilik, banyak lagi lainnya. Artinya ini masuk daerah yang harus kita berikan perhatian khusus agar lebih maju," terangnya.

Tidak hanya itu, dikatakan koordinator komisi III DPRD Bangka Tengah ini, dalam kesempatan juga dilakukan pembagian ikan untuk masyarakat dari program Bakti Sosial Kementerian Perikanan.

" Berhubung Corona, reses kita pun jadi terbatas namun ada hikmahnya. Yakni kita bisa berbagi ikan dengan masyarakat Desa Bukit Kijang ini," tukasnya.

" Terima kasih kepada Kepala Desa yang telah hadir, semua semangat dan sepakat satu kata yakni Maju Bersama," pungkasnya. (AsF)