Camping Ground Tikus Emas

Usai Reses, DPRD Bateng Dapil III Bagikan Ikan Segar Untuk Masyarakat

13, May 2020 - 08:59 PM
Reporter : adithan
Ketua DPRD Bangka Tengah, Mehoa dan Anggota Komisi III Fraksi Gerindra Anandar saat bagikan ikan program bakti sosial Kementerian Kelautan dan Perikanan, di Bukit Kijang Bangka Tengah, Rabu (13/05/2020).
Doc : Bang Kini
Ketua DPRD Bangka Tengah, Mehoa dan Anggota Komisi III Fraksi Gerindra Anandar saat bagikan ikan program bakti sosial Kementerian Kelautan dan Perikanan, di Bukit Kijang Bangka Tengah, Rabu (13/05/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Bangka Tengah --- Usai reses dapil III Pangkalanbaru - Namang, DPRD Bangka Tengah bagikan ikan untuk masyarakat terdampak covid-19.

Dijelaskan salah satu anggota DPRD Bangka Tengah Dapil III Pangkalanbaru - Namang, Anandar pembagian ikan segar ini merupakan program KKP perwakilan Karantina Ikan Babel.

" Program KKP ini sebanyak 7000 paket ikan segar yang akan dibagikan di 3 wilayah yakni Bangka Induk, Bangka Tengah dan Pangkalpinang," ungkap anggota DPRD Bangka Tengah Komisi III Fraksi Gerindra ini.

" Jadi pada hari ini semoga apa yang diberikan dari program KKP ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, apa lagi ditambah dengan kondisi covid-19 ini," tambahnya yang juga ditemani anggota DPRD Bateng Dapil III fraksi PAN, H. Herman. 

Sambung Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng), Yulianto Satin mengatasnamakan Pemkab Bangka Tengah mengucapkan ribuan terima kasihnya atas bantuan berupa ikan segar untuk masyarakat, dari program bakti sosial Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Perwakilan dari karantina ikan Babel ini.

" Kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat khususnya di Bateng karena saat ini kita juga sedang mengalami wabah Covid-19 ini," ungkapnya usai melakukan penyerahan secara sombolis kepada warga Desa Bukit Kijang.

Dengan adanya bantuan ikan dari KKP ini segar, dapat bermanfaat bagi masyarakat dengan konsumsi ikan ini imunitas nya menjadi baik dan tinggi sehigga terhindar dari Covid-19.

" Terima kasih kepada anggota dewan yang telah membantu. Tidak banyak yang bisa kita lakukan untuk memutuskan mata rantai Covid 19 ini, Jaga jarak, menggunakan masker, cuci tangan , makan makanan bergizi seprti ikan. yang akkan menaikan imunitas kita jadi tinggi , semoga covid ini segera berakhir," pungkasnya. (AsF)