Camping Ground Tikus Emas

Molen : Ada Tiga OPD Baru di Pemkot Pangkalpinang

10, June 2020 - 07:17 PM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen)
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen)

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Pemerintah Kota Pangkalpinang (Pemkot) Pangkalpinang, memiliki tiga Organisasi Perangkat Daerah(OPD) baru, yakni Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana, Dinas Kelautan dan Perikanan serta Dinas Pemuda dan Olahraga.

Hal tersebut disampaikan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau kerap disapa Molen, usai pelantikan 15 ASN di Lingkup Pemkot Pangkalpinang, Rabu (10/06/2020).

Dikatakan Molen, Pelantikan hari ini juga terkait OPD kita yang baru. " Dalam waktu seminggu mereka kita kasih kesempatan, baik menentukan lokasi kantor serta mengisi SDM di OPD masing-masing," ungkap Molen.

" Terkait Gedung, sebenarnya sudah memiliki kantor untuk 3 OPD ini. Tapi silahkan jika mereka mau menentukan sendiri lokasi yang bagus," akuinya.

Molen juga menjelaskan mengenai target OPD baru ini, memang pihaknya sudah bergerak cepat namun terkendala oleh Covid-19 ini. " Kita harus bergerak, mau tidak mau harus segera kita lakukan, karena masyarakat juga menunggu kinerja kita," tukas Molen.

Apalagi, diakui Molen sekarang perekonomian masyarakat Pangkalpinang kondisi nya tidak hidup. Salah satu kriterianya dijelaskan Molen terkait perihal tersebut agar mendorong perekonomian bisa hidup adalah Pemerintah.

" Disini lah kita menentukan dimana kita akan belanja nantinya. Jadi dengan ada nya OPD baru ini kan akan dilakukan penganggaran, perencanaan dan lain - lain. Ini yang kita harapkan nanti," pungkas Molen. (AsF)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang