Camping Ground Tikus Emas

Spanduk Keluhan Terkait Peraturan Pertambangan Timah Tersebar di Babel

15, June 2020 - 08:56 PM
Reporter : adithan
Salah satu spanduk yang tersebar di wilayah Jembatan Kace
Salah satu spanduk yang tersebar di wilayah Jembatan Kace

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Sejumlah spanduk bertebaran di beberapa titik strategis yang ada di wilayah Kota Pangkalpinang, terkait tuntutan masyarakat terhadap peraturan pertambangan timah di Bangka Belitung, Senin (15/05/2020).

Diketahui spanduk tersebut merupakan suara dari masyarakat terkait pertambangan timah di Bangka Belitung. Pasalnya pada sejumlah spanduk yang terpasang, yang mana tertulis diujung spanduk mengatasnamakan Masyarakat Peduli Pertambangan Timah menuntut untuk mengatur kembali peraturan terkait pertambangan timah.

Dari pantauan media, spanduk tersebut di pasang persimpang Jalan menuju Kantor Gubernur, Perempatan Jalan Baru, Perempatan Jalan Mentok, Jalan Eks Bandara, Jembatan Kace, dan beberapa titik lainnya di wilayah Kota Pangkalpinang.

Tidak hanya itu, dari informasi yang kita kumpul beberapa spanduk juga tersebar di wilayah Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Selatan, hingga Bangka Barat.

" Jangan Banyak Igak Pelator (Aturan) Pertimahan Ne Pak Gubernur. Sarooo Idup Kami Ne " seperti tulisan di spanduk yang terpasang di kawasan Jembatan Kace. (Red)