Camping Ground Tikus Emas

Terkait Gaji Tim Kreatif, Wakil Walikota Turun Gunung 'Sidak' ke OPD

02, June 2020 - 04:05 PM
Reporter : adithan
Wakil Walikota Pangkalpinang, M. Sopian dan Kepala Inspektorat Pangkalpinang Temy sidak ke OPD-OPD di lingkup Pemkot Pangkalpinang, Selasa (02/06/2020).
Wakil Walikota Pangkalpinang, M. Sopian dan Kepala Inspektorat Pangkalpinang Temy sidak ke OPD-OPD di lingkup Pemkot Pangkalpinang, Selasa (02/06/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Wakil Walikota Pangkalpinang, M. Sopian sidak ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, Selasa (02/06/2020).

Sidak tersebut, dikatakan Wakil Walikota Pangkalpinang untuk melihat kesiapan OPD terkait pencegahan Covid-19. " Kita sidak kesiapan dari OPD, terkait pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini, juga sekalian silaturahmi," ungkapnya yang ditemani Kepala Inspektorat Pangkalpinang, Suhaimi.

" Jadi sebelum kita menuju New Normal kita pastikan dulu apakah OPD kita sudah menjalan protokol kesehatan dengan baik dan benar, guna mencegah penyebaran Covid-19 ini," lanjutnya.

Tidak hanya itu, Wakil Walikota Pangkalpinang tersebut juga mengatakan ingin mengetahui lebih jelas terkait isu yang berkembang saat ini yakni honorer tim kreatif Kota Pangkalpinang.

" Data sudah ada, tinggal di Audit oleh Inspektorat. Kita akan rapat bersama dengan semua yang terkait. Dan ini yang akan kami sampaikan nanti ke masyarakat, kenapa ini bisa terjadi," ucapnya.

" Yakin lah, kita pasti selesai kan isu ini. Intinya kita bukan mencari siapa yang salah dan siapa yang benar," pungkasnya. (AsF)