Camping Ground Tikus Emas

HUT ke 9, Family Taekwondo Pangkalpinang Club Terus Utamakan Kekeluargaan

03, July 2020 - 07:54 PM
Reporter : adithan
Family Taekwondo Pangkalpinang Club (FTPC) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9, bertempat di Dojang FTPC, Jumat (03/07/2020).
Doc
Doc
Family Taekwondo Pangkalpinang Club (FTPC) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9, bertempat di Dojang FTPC, Jumat (03/07/2020).

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Family Taekwondo Pangkalpinang Club (FTPC) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9, bertempat di Dojang FTPC, Jumat (03/07/2020).

Ketua FTPC, Sabeumnim Dimas mengatakan makna terpenting dan utama pada hari jadi ke-9 ini adalah semangat kekeluargaan baik antara para pelatih, orang tua serta para atlet binaan FTPC.

Tidak hanya itu, bagi Dimas perayaan HUT ke-9 FTPC ini salah satunya bertujuan untuk pendewasaan bagi semua terlebih bagi para atlet. Sedangkan prestasi merupakan suatu hadiah dari ALLAH SWT. " Semangat kekeluargaan paling utama bagi keluarga besar FTPC, sedangkan pendewasan serta jati diri sangat penting bagi para atlet," ungkap Dimas kepada awak media.

Dengan itu, dimas menghimbau kepada para atlet untuk lebih menggiatkan latihan guna menggapai prestasi karena prestasi itu sangat dihargai. " Terimakasih kepada keluarga besar FTPC, baik pelatih, orang tua maupun para atlet serta kepada pengurus yang telah memberikan supoort," ucap Dimas.

" Tidak hanya itu, pada kesempatan parayaan HUT FTPC ke-9 ini kami juga melakukan bakti sosial bersama dengan para donatur lainnya yakni berbagi untuk panti asuhan," pungkas Dimas. (AsF)