Camping Ground Tikus Emas

Keradang Brand Lokal Bangka Belitung yang Menyajikan Minuman Kekinian

20, July 2020 - 09:28 AM
Reporter : Martin Tiranda
keradang
keradang

Keradang Brand Lokal Bangka Belitung yang Menyajikan Minuman Kekinian, Merangkul UMKM Lokal untuk Naik Kelas Bersama

Bangka Terkini, Keradang - Bisnis minuman memang kian menjamur diganderungi masyarakat. Hal ini lantaran karena potensi pasar dan gaya hidup generasi milineal yang semakin berkembang, maka tak aneh apabila banyak yang akhirnya memutuskan untuk berbisnis minuman kekinian.

Salah satu brand minuman kekinian lokal asal Bangka Belitung yang memiliki banyak penggemar dan selalu konsisten adalah Keradang. Rama Leo yaitu owner keradang mengatakan, mungkin sejauh ini karena kita selalu mendengar dan mencatat setiap masukan dan saran dari kostumer, memberi ruang berpendapat dan terbuka kepada kami, mungkin hal itu membuat pangsa pasar keradang semakin berkembang. 

Makna keradang sendiri sesuai dengan bahasa kita (Bahasa Bangka), dan arti Keradang sendiri itu “Kehausan”, Philosophy kehausan disini dimaknai tidak hanya menyesuaikan dari produk yang disajikan 

“minuman atau dahaga saja” tapi bermaknnya luas, kita bisa ungkapkan dalam berbagai hal, seperti keradang ilmu, keradang kreativitas dan lainya jadi makna keradang ini bisa dimaknai dengan isitilah yang berbeda. Ungkap Rama owner keradang mengenai makna brand Keradang.

Dalam 5 bulan, bisnis minuman dengan konsep pelayanan take away ini, Keradang sendiri telah memiliki 

3 cabang outlet yang tersebar di kota Pangkalpinag dan Sungailiat. Rama mengatakan, dibulan maret 2020 kemarin, sebenarnya kami sudah mempersiapkan untuk membuka cabang lagi di Kota Pelembang dan Pulau Belitung, tetapi karena yang semua kita ketahui, wabah Covid 19 memberi kita ruang untuk intropeksi dan mematangkan lagi dalam mengeksekusi rencana tersebut. Oleh karena itu, dengan beradaptasi dengan situasi new normal ini, Tim dari Keradang sedang mempersiapkan untuk membuka cabang baru lagi yang berlokasi disekitar Bukit Merapin Pangkalpinang dengan konsep yang sedikit berbeda dan akan merangkul serta berkolaborasi dengan beberapa brand UMKM lokal Bangka lainnya untuk saling berbagi fasilitas bisnis dan bahu membahu agar dapat naik kelas bersama.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang