Camping Ground Tikus Emas

Mahasiswa KKN UBB, Gotong Royong Bersama Warga Kelurahan Bukit Sari

25, July 2020 - 01:56 PM
Reporter : adithan
Doc : Mahasiswa KKN UBB di Bukit Sari Gotong Bersama Warga
Doc : Mahasiswa KKN UBB di Bukit Sari Gotong Bersama Warga

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Dalam rangka menumbuhkan kepedulian  untuk menjaga lingkungan sekitar, warga dan mahasiswa peserta KKN Bukit Sari melakukan kegiatan gotong royong di beberapa RT yang berbeda, yakni di RT 4, RT 5, dan RT 6 serta RW 1 Kelurahan Bukit Sari, Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang, Jum'at (24/07/2020).

Kegiatan gotong royong ini juga melibatkan partisipasi dari pihak Lurah Bukit Sari, pihak RT/RW, dan kontribusi Ibu PKK Kelurahan Bukit Sari.Tentunya warga serta ibu PKK ini sangat senang dengan adanya partisipasi yang ikut andil dalam kegiatan gotongroyong.

Para warga dan peserta KKN bekerja sama membersihkan area pinggir jalan dan bagian selokan. Mengingat, kelurahan Bukit Sari terutama RT 4 kerap kali menjadi wilayah yang terkena banjir ketika curah hujan deras.

Kegiatan ini juga disertai dengan edukasi kepada para warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kepekaan terhadap lingkungan untuk selalu kita jaga disaat kapanpun apalagi dengan kondisi saat ini pandemi covid-19 yang kebersihan hidup kita harus lebih diperketat lagi.

" Kebersihan merupakan hal yang sangat penting untuk kita jaga. Dengan semakin meningkatnya korban terpapar Covid-19, maka kepedulian kita terhadap lingkungan harus lebih diperketat. Selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dan tentunya para warga harus tetap semangat untuk mewujudkan hidup yang sehat dan lingkungan yang sehat," pungkas Lurah Bukit Sari, Sayid A. Haris Bachsin, SE. (*KKN UBB di Kelurahan Bukit Sari, Pangkalpinang) 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang