Camping Ground Tikus Emas

Lezatnya Lempah Kuning Tenggiri Warung Arema Plecingan

23, August 2020 - 11:06 AM
Reporter : Martin Tiranda
Lempah kuning aremaplecingan
Lempah kuning aremaplecingan

Bangka Terkini - Arema Plecingan, merupakan restoran yang memiliki menu andalan berupa Ayam Bakar Sambal Plecingan serta menu kuliner khas bangka belitung itu lempah kuning ikan tenggiri.

Arema Plecingan, salah satu pilihan favorit anda dalam menikmati aneka makanan lempah kuning. Kali ini  Arema Plecingan kembali menawarkan menu favoritnya, lempah kuning kepala tenggiri


Menu ini menjadi menu favorit pengunjung karena ini menu khas bangka belitung untuk lempah kuning ikan tenggiri harga Rp 30 ribu .

Seperti diketahui bahwa Arema Plecingan saat ini sudah memiliki 3 cabang diantaranya Cabang Jalan Pasar Pagi, Cabang Jalan Baru Samping Ishadi Cual, dan yang terbaru Cabang Gabek. Meski tergolong baru berdiri sejak 2012, namun aremaplecingan ini sudah menjadi jujukan untuk tempat santap siang ataupun malam.

Kalau memang ingin mencoba, hindari jam-jam makan siang karena pada waktu-waktu tersebut tempat makan ini sangat ramai. 

Pecinta kuliner memang berburu menu andalan yang ditawarkan di sana, lempah kuning ikan tengiri, ayam bakar dan bebek bakar.

Untuk anda penikmat lempah kuning ikan tenggiri, ayam bakar, bebek bakar, dan penyuka pedas. Anda wajib sekali mencoba masakan yang ada di Arema Plecingan