Camping Ground Tikus Emas

Menang Aklamasi, Febri Yanto Terpilih Sebagai Ketua KNPI Pangkalpinang 2020-2023

23, August 2020 - 06:29 PM
Reporter : adithan
Febri Yanto, Ketua KNPI Pangkalpinang 2020-2023 terpilih
Febri Yanto, Ketua KNPI Pangkalpinang 2020-2023 terpilih

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Febri Yanto terpilih sebagai Ketua KNPI Pangkalpinang 2020-2023, setelah menang secara aklamasi saat Musda KNPI Pangkalpinang, Minggu (23/08/2020).

Diketahui, Febri Yanto terpilih sebagai ketua secara aklamasi dikarenakan salah satu bakal calon ketua KNPI Pangkalpinang mengundurkan diri dan satunya lagi kekurangan satu dukungan OKP yang mana seharusnya minimal dukungan 6 OKP.

Ketua terpilih KNPI Pangkalpinang 2020-2023, Febri Yanto mengatakan terima kasih atas dukungan para OKP atas dirinya. Dirinya juga akan berupaya mengemban amanah ini dengan sebaik mungkin.

Terkait perihal tersebut, Febri juga mengatakan sesuai arahan dari DPD Provinsi Bangka Belitung, dirinya segera melakukan pembentukan kepengurusan dan segera melakukan pelantikan pengurus KNPI Pangkalpinang 2020-2023.

" Tadi ada arahan dari DPD KNPI Babel, dalam satu bulan untuk segera melakukan pelantikan. Jadi sementara ini yang akan kita kejar setelah saya terpilih sebagai ketua," ungkap Febri.

" Yang pasti saya pribadi akan merangkul semua nya baik calon bakal ketua juga teman - teman OKP lainnya," tukasnya.

Disinggung terkait Sekretariat KNPI Pangkalpinang, Febri menjelaskan sementara akan tetap menggunakan kantor yang lama, sembari mencari tempat yang baru.

" Sementara kita akan gunakan sekretariat yang lama, sambil mencari tempat yang lebih pas untuk kantor KNPI Pangkalpinang. Jika memang tidak ada rekomendasi dari Pemkot, mau tidak mau kita akan sewa tempat," jelasnya.

" Untuk kedepan kita (KNPI Pangkalpinang_red) akan terus bersinergi dengan Pemkot Pangkalpinang membantu mewujudkan visi - misi dari Walikota Pangkalpinang," pungkasnya. (Red)