Camping Ground Tikus Emas

Molen : Pelabuhan Bertaraf Internasional di Pangkalpinang, Harus Segera Terealisasi

13, August 2020 - 07:29 PM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil / Molen
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil / Molen

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Pembangun pelabuhan bertaraf Internasional oleh Pemkot Pangkalpinang, harus terealisasi sesuai petunjuk dari Menteri Perhubungan. Hal tersebut dikatakan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil / Molen kepada awak media, Kamis, (13/08/2020).

" Pelabuhan itu on progres harus kita kejar, kita ingin pelabuhan ini segera terealisasi dan saya sudah ditunjuk oleh Pak Menteri, supaya Pelindo empat dan KSOP harus segera melakukan komunikasi bersama, agar in line antara FS dan pra FS yang kami lakukan dari rencana Pelindo. Dari semua itu kesiapan yang harus kami lakukan termasuk juga hibah aset juga yang harus dipersiapkan, dan target Pak Menteri ini harus jadi," ungkap molen.

jika ini terlaksana, dikatakan Molen pelabuhan tersebut akan dapat terhubung langsung ke luar negeri, karena menurut nya, lokasinya sangat setrategis, dan jangkauan nya pun lebih dekat ke Singapura ketimbang ke Jakarta. " Lokasinya ada di samping Jembatan Emas, ini lokasi yang sangat strategis sekali, dari sana lebih dekat dari Singapura ketimbang Jakarta. Alangkah indahnya nanti jika dari luar negeri langsung ke Bangka Belitung," terangnya.

Lebih lanjut, Molen sangat mengharapkan dukungan dan doa dari segenap lapisan masyarakat Bangka Belitung agar apa yang di cita cita kan ini dapat segera terealiasi. " Alangkah indahnya nanti jika ini terlaksana, bisa sangat bermanfaat untuk masyarakat Bangka Belitung dan luar biasa efeknya nanti," pungkas Molen.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang