Camping Ground Tikus Emas

Pengurus DPD KNPI Bangka Tengah 2020 - 2023 resmi di lantik

19, August 2020 - 01:01 PM
Reporter : adithan
Pelantikan DPD KNPI Bangka Tengah, Rabu (19/08/2020).
Pelantikan DPD KNPI Bangka Tengah, Rabu (19/08/2020).

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangka Tengah 2020 - 2023 resmi di Lantik hari ini, di Gedung Serba Guna Koba, Rabu (19/08/2020).

Pantauan awak media, turut hadir dalam pelantikan KNPI Bangka Tengah yakni Bupati Bangka Tengah, Kapolres Bangka Tengah, Dandim, Dispora, Karang Taruna Babel, KPU Bateng, Ketua KNPI Babel dan seluruh instansi terkait.

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh mengapresiasi atas pelantikan KNPI Bangka Tengah. Tidak hanya itu, Ibnu Saleh juga menyerahkan hibah lahan seluas tiga (3) hektare, untuk perberdayaan pemuda Bangka Tengah, dari Pemkab Bangka Tengah, ke DPD KNPI Bangka Tengah.

Sambung Ketua DPD KNPI Babel, Muhammad Irham berharap, ke depannya KNPI Bangka Tengah ini akan berkontribusi dan berperan aktif dalam pembangunaan. Sehingga, sumber daya generasi muda perlu dipersiapkan dari sekarang.

Pelantikan yang dilakukan langsung oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Bangka Belitung Muhammad Irham, diawali dengan penyerahan bendera pataka kepada Ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka Tengah yang terpilih yakni Sepriyandi, didampingi Sekretaris Iman Nurudin dan Bendahara Susandri.

Lebih lanjut, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bateng 2020-2023 terpilih, sepriyandi mengungkapkan di KNPI kita dari berbagai latar belakang yang berbeda-beda, agama yang berbeda juga suku yang berbeda.

" Ini menjadi sebuah potensi yang besar ketika kita mampu untuk bersatu dan berkolaborasi membangun daerah kita," pungkasnya. (BOM)