Camping Ground Tikus Emas

Persiapan Porprov, Disbudparpora Bangka Tengah Bentuk PPLPD

25, August 2020 - 05:49 PM
Reporter : adithan
Kepala Disbudparpora Bangka Tengah, Zainal
Kepala Disbudparpora Bangka Tengah, Zainal

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Bangka Tengah membentuk Pusat Pendidikan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) guna persiapan pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bangka Belitung yang akan digelar di Kabupaten Bangka Barat.

Kepala Disbudparpora Bangka Tengah, Zainal mengatakan tujuan utama dari PPLPD adalah untuk menghasilkan atlet berprestasi baik di tingkat lokal, nasional, maupun internasional.

Zainal mengungkapkan bahwa PPLPD  diperuntukkan bagi semua cabang olahraga (cabor), namun baru dari cabor atletik yang terbentuk untuk saat ini.

" Sasaran kita adalah para pelajar mulai dari SD, SMP, SMA dan SMK sederajat yang memiliki prestasi serta  potensi olahraga yang di bisa di kembangkan," ungkapnya kepada Bangka Terkini, Selasa, (25/08/2020).

" Atlet yang akan mewakili Bangka Tengah harus tetap menjunjung tinggi sportivitas, dan selalu rendah hati, serta memiliki semangat yang tinggi untuk mengharumkan daerah bangka tengah khususnya," pungkas Zainal. (BOM)