Camping Ground Tikus Emas

TNT Cafe Tempat Asyik Buat Nongkrong di Pangkalpinang

19, August 2020 - 09:25 AM
Reporter : Martin Tiranda
Tnt cafe
Tnt
Tnt cafe

Suka banget Nongkrong di TNT cafe, Apa yang Dicari ?

Saat ini cafe adalah salah satu tempat pelampiasan anak muda untuk menghilangkan rasa bosan atau jenuh dengan hiruk pikuk lingkungan di sekitar.

Kedua, karena suasana cafe yang menyenangkan.

Faktor ketiga, karena cafe identik dengan nongkrong atau tempat berkumpul dengan para sahabat atau teman. Apabila sudah bertemu dan kumpul dengan teman-teman, terkadang lupa dengan waktu.

Lokasi
TNT Cafe
Jl. Kampung Melayu No.181, Bukit Sari, Gerunggang, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung 33684.
082281513215
https://g.co/kgs/AKo5WK

Tren anak muda  yang rajin nongkrong di cafe  ini tampaknya menggejala di mana-mana. Tidak cuma di pangkalpinang.

Anak Muda masa kini lebih memilih cafe sebagai tempat nongkrong. Bahkan bagi anak sekolahan dan mahasiswa, cafe terkadang dijadikan tempat kumpul-kumpul sambil menyelesaikan tugas mereka karena adanya WiFi gratis dan tempat yang nyaman.

Kecenderungan anak muda suka mengunjungi dan nongkrong lama di cafe tidak terlepas dari konsep cafe modern yang berhasil mengintegrasikan berbagai kebutuhan manusia dalam satu tempat.
Hal ini membuat para pengunjung tidak segan menghabiskan 3-5 jam waktunya untuk nongkrong di cafe, seperti diakui oleh  randa.

Anak Muda kelahiran pangkalpinang ini mengaku selain cafe modern dilengkapi dengan berbagai fasilitas, makanan dan minuman yang disediakan juga enak dan sesuai dengan selera remaja. Terlebih, menu makanan yang disajikan menarik untuk dipotret guna menunjang kebutuhan bermedia sosial. 

Semua fasilitas ini ada di TNT cafe, solusi asyik nongkrong bareng teman