Camping Ground Tikus Emas

Abaikan Protokol Kesehatan Covid19, TNI-Polri dan Pemkot Pangkalpinang Gelar Razia THM

06, September 2020 - 02:58 AM
Reporter : adithan
Tim gabungan TNI-Polri, satpol PP Pangkalpinang, gelar operasi atau himbauan ke Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah hukum Polresta Pangkalpinang, Minggu (05/09/2020) dini hari.
Tim gabungan TNI-Polri, satpol PP Pangkalpinang, gelar operasi atau himbauan ke Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah hukum Polresta Pangkalpinang, Minggu (05/09/2020) dini hari.

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Terkesan abaikan Protokol Kesehatan Covid-19, Tim gabungan TNI-Polri, satpol PP Pangkalpinang, gelar operasi atau himbauan ke Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah hukum Polresta Pangkalpinang, Minggu (05/09/2020) dinihari. 

" Dari yang kita lihat, para pemilik THM ini terkesan menghiraukan Protokol Covid-19. Makanya kita lakukan operasi ini, untuk menghimbau para pemilik THM agar mentaati peraturan atau kesepakatan bersama yang telah dibuat," ungkap Kabag Ops Polresta Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang usai memimpin giat tersebut.

Dijelaskan Kabag Ops, dalam giat tersebut pihaknya membawa 9 orang anak yang masih dibawah umur dan 2 orang tidak membawa kartu identitas (KTP) saat berada di Tempat Hiburan Malam yang ada di Pangkalpinang.

" Sebanyak 9 orang anak dibawah umur tersebut mengaku datang ke THM Global Executive Club (GEC) Pangkalpinang untuk menjaga parkir. Terserah mau jaga parkir atau apapun, yang penting karena mereka dibawah umur jangan pergi ke Tempat Hiburan Malam. Jadi kita bawa ke Mapolres Pangkalpinang untuk diberikan pembinaan," tegasnya.

" Sedangkan yang dewasa, ada 2 orang tidak membawa Kartu identitas. Kita berikan nasihat lalu suruh bawa keluarga atau kerabatnya untuk mengambil KTPnya, baru mereka boleh pulang," jelasnya.

Tidak hanya itu, Kompol Jadiman Sihotang juga mengatakan terpaksa harus melakukan tindakan tegas kepada THM Indigo Lounge. Pasalnya tidak mentaati peraturan protokol kesehatan Covid-19. " Di Indigo tadi terpaksa kita bubarkan, karena tidak mentaati protokol kesehatan. Sangat ramai dan padat sekali sehingga tidak ada jarak antar pemgunjung," ucapnya.

Terkait perihal tersebut, Kabag Ops menghimbau kepada seluruh pemilik THM, anak dibawah umur jangan dikasih masuk dan tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid-19.

" Untuk para orang tua juga mohon agar menjaga, mengawasi, serta menasehati anak - anaknya yang dibawah umur, jangan diberikan bermain ke area THM. Bilangnya jaga parkir atau apa, tahu - tahunya nanti mereka malah minum - minuman beralkohol, kemudian terjadi hal yang tidak kita ingin kan," harapnya. (AsF)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang