Camping Ground Tikus Emas

Dispora Pangkalpinang Akan Gelar Seleksi Atlet POPDA 2020 Tingkat Kota

22, September 2020 - 03:50 PM
Reporter : adithan
Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pangkalpinang, Erwandi.
Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pangkalpinang, Erwandi.

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pangkalpinang akan gelar seleksi atlet Pekan Olahrga Pelajar Daerah (Popda) tingkat kota. Hal tersebut dikatakan Plt Kepala Dinaspora Pangkalpinang, Erwandi kepada awak media, Selasa (22/09/2020).

" Seleksi tersebut akan di lakukan melalui pergelaran olahraga tingkat pelajar yang di laksanakan setiap dua tahun sekali ini dengan mempertandingkan 8 Cabang Olaharaga (cabor) dan akan di gelar pada 6 hingga 9 oktober 2020 mendatang di Pangkalpinang," ungkap Erwandi. 

Adapun cabor yang di pertandingkan dalam Popda tingkat Kota Pangkalpinang sendiri yakni, Cabor sepakbola, pencak silat, bola takraw, voli, basket, tenis meja, tenis lapangan serta bulu tangkis.

Lanjut, Kabid Olahraga Dispora Pangkalpinang menjelaskan untuk cabor Sepakbola akan mempertandingkan beregu putra, Pencak Silat mempertandingkan kelas putra dan putri serta nomor seni tungal putra dan putri, Sepak Takraw mempertandingkan nomor beregu dan doble even putra, Bola Voli mempertandingkan beregu Putri, Bassket mempertandingkan beregu putra, Tenis Meja mempertandingkan tunggal putra dan ganda putra, Tanis Lapangan mempertandingkan tunggal dan ganda putra serta Bulu Tangkis mempertandingkan ganda dan tunggal putra.

" Atlet terbaik seleksi tingkat kota ini akan di ikutsertakan atau dikirim pada pada Popda tingkat provinsi yang akan di laksanakan pada 19 hingga 25 Oktober 2020 mendatang di Kabupaten Bangka Selatan," pungkas Dimas. (Red) 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang