Camping Ground Tikus Emas

Dua Paslon Resmi Ditetapkan Maju Pilkada Bangka Tengah

23, September 2020 - 06:17 PM
Reporter : adithan
Penetapan paslon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, yang diadakan secara tertutup di Kantor KPU Bangka Tengah, Rabu (23/09/2020).
Penetapan paslon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, yang diadakan secara tertutup di Kantor KPU Bangka Tengah, Rabu (23/09/2020).

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Berdasarkan hasil rapat pleno penetapan paslon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, Dua Paslon ditetapkan maju pada pilkada Bangka Tengah, yang diadakan secara tertutup di Kantor KPU Bangka Tengah, Rabu (23/09/2020).

" Hari ini kami tetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Bangka Tengah. Ada dua pasangan yang kami tetapkan, yakni H. Ibnu Saleh - Herri Erfian dan Didit Srigusjaya - H Korari Suwondo," ujar Ketua KPU Bangka Tengah, Rusdi.

" Rapat pleno penetapan calon diadakan secara tertutup, sesuai dengan Protokol kesehatan, melalui Peraturan KPU (PKPU) Nomor 6 Tahun 2020, dan hanya mengundang kedua pasang Bupati dan Wakil Bupati, LO serta perwakilan Partai pengusung, anggota internal KPU serta Bawaslu," jelasnya.

Lanjut Rusdi, pihaknya (KPU Bangka Tengah_red) akan mengumumkan hasil rapat pleno penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati melalui website, dan akan diberikan Surat Keputusan (SK) penetapan calon paling lambat sehari setelah rapat pleno penetapan.

" Kedua pasangan calon nanti akan kami berikan SK penetapan calon, dengan memberikannya langsung pada mereka, setelah SK penetapan calon diberikan, untuk tahapan selanjutnya pengundian nomor urut pada Kamis (24/9/2020) besok di Hotel Novotel Pangkalan baru, dengan tetap standart protokol kesehatan penanganan covid -19," pungkasnya. (BOM)

Penulis : Ilham Febry (Bangka Tengah)