Camping Ground Tikus Emas

Ibnu Saleh Serahkan Bantuan Beasiswa Ke Pelajar SD Dan SMP di Bangka Tengah Yang Kurang Mampu

24, September 2020 - 01:14 PM
Reporter : adithan
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh Serahkan Bantuan Beasiswa ke Pelajar SD dan SMP di Bangka Tengah yang kurang mampu.
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh Serahkan Bantuan Beasiswa ke Pelajar SD dan SMP di Bangka Tengah yang kurang mampu.

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Tengah melakukan Penyerahan Bantuan Beasiswa dan alat sekolah kepada 94 siswa SD dan 34 siswa SMP, yang langsung diserahkan oleh Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh, di Gedung Serba Guna Bangka Tengah, Rabu (23/09/2020).

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh menjelaskan ini merupakan program yang sudah disusun untuk membantu siswa SD dan SMP yang kurang mampu, dan diharapkan terus di tingkatkan lagi.

" Bantuan ini akan terus di tingkatkan, bila perlu Bansos - bansos pendidikan kita alihkan ke BOS Pemda, jadi Sekolah - Sekolah tidak perlu lagi menunggu bansos dari Kesra dan DPPKAD, sehingga sekolah sudah bisa beropasional sendiri," ungkapnya.

Dibidang pendidikan, menurut Ibnu Saleh banyak sekali yang harus dibantu, karena pendidikan baginya adalan nomor satu dalam mencetak generasi masa depan. Serta diharapkan siswa-siswi bisa berprestasi sehingga menjadi kebanggaan untuk orang tua dan juga warga Bangka Tengah.

" Semoga siswa - siswi ini bisa menjadi generasi harapan bangsa, generasi yang bisa mawas diri, generasi yang bisa membawa diri, generasi yang beriman, generasi yang penuh syukur," pungkasnya. (BOM)

Penulis : Ilham Febry (Bangka Tengah)