Camping Ground Tikus Emas

Soldout Coffee And Aquatic Berikan Promo 'Pangkalpinang Bermasker'

25, September 2020 - 11:25 PM
Reporter : adithan
Doc : akun instagram @soldoutcoffee
Doc : akun instagram @soldoutcoffee

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Support Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang imbau masyarakat selalu menggunakan masker, Soldout Coffee And Aquatic berikan diskon yang menggunakan hashtag (#) Pangkalpinang Bermasker.

Hal tersebut terpantau oleh Bangka Terkini saat akun Soldout Coffee And Aquatic Pangkalpinang, membagikan banner iklan promo bagi pengunjung disalah satu akun sosial media (Instagram).

https://www.instagram.com/p/CFkHCJspdPE/?igshid=i6adivq602me

Saat ditemui awak Bangka Terkini, Manager Operasional Soldout Coffee And Aquatic, Yudika Taher menjelaskan sengaja membuat promo ini untuk membantu Pemerintah Kota Pangkalpinang maupun Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dalam mengingat masyarakat agar tetap menggunakan masker saat berada diluar rumah.

" Kita bantu Pemkot Pangkalpinang dan juga Pemprov Babel untuk mengajak masyarakat selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah. Apalagi kita tahu sekarang di Pangkalpinang meningkat drastis yang terjangkit Covid-19 ini," ungkapnya, Jum'at (25/09/2020).

Terkait perihal tersebut, Yudika mengajak masyarakat Pangkalpinang untuk mendukung Program Pangkalpinang Bermasker ini dengan selalu menggunakan masker setiap kita berada diluar rumah, selalu cuci tangan kita, dan juga jangan lupa tetap jaga jarak.

" Jika keluar rumah selalu gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak. Jangan lupa saat mampir ke Soldout Coffee And Aquatic wajib gunakan masker dan tetap menerapkan phsycal distancing agar kita bisa meminimalisir dari penyebaran Covid-19 ini," ajak Yudika. (AsF)