Camping Ground Tikus Emas

Kelurahan Bacang Bentuk Tim 7 Pemilihan Ketua RT/RW

09, October 2020 - 11:53 PM
Reporter : adithan
Pembentukan panitia atau tim 7 pemilihan Ketua RT/RW Kelurahan Bacang, Jum'at (09/10/2020).
Pembentukan panitia atau tim 7 pemilihan Ketua RT/RW Kelurahan Bacang, Jum'at (09/10/2020).

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Kelurahan Bacang bentuk tim 7 untuk pemilihan ketua RT dan RW di wilayah Kelurahan Bacang, Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Jum'at (09/10/2020).

Bertempat di Kantor Kelurahan Bacang, rapat pembentukan tim 7 tersebut dihadiri Lurah Bacang, Arli, Ketua LPM Bacang, Edy, Babhinkantibmas, dan unsur masyarakat Kelurahan Bacang.

Dalam sambutannya, Lurah Bacang Arli menyampaikan rasa terimakasih nya atas kehadiran para undangan untuk ikut serta dalam pembentukan panitia 7 pemilihan Ketua RT/RW di Kelurahan Bacang.

" Yang penting tetap bersinergi, pahami tugas sebagai panitia atau tim 7. Harus independen, jangan terlibat kemana-mana hingga menjadi salah satu tim sukses salah satu calon ketua RT/RW," ungkapnya.

Dijelaskan Arli, kepanitiaan tim 7 Pemilihan ketua RT/RW ini dari unsur masyarakat. " Sebanyak 7 orang terdiri dari 2 orang yang ditunjuk oleh Kelurahan dan 5 orang dari unsur masyarakat terutama dari LPM," jelasnya.

" Siapapun terpilih nantinya semoga bisa bekerja sama dengan pihak Kelurahan, karena tujuan kita untuk membangun Kelurahan Bacang dan membantu program kerja Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang," harapnya.

Sambung Ketua Tim 7 Pemilihan ketua RT/RW Kelurahan Bacang, Edy menerangkan siap mengemban amanah untuk melakukan pemilihan ketua RT/RW secara transparansi.

" Ini amanah bagi saya pribadi, karena untuk membangun Kelurahan Bacang harus punya sinergitas yang kuat. Karena Kelurahan Bacang harus lebih baik lagi, terutama membantu program kerja Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang," ucapnya yang juga merupakan Ketua LPM Kelurahan Bacang.

" Untuk pendaftaran calon ketua RT/RW pada tanggal 12-15 Oktober 2020 Di Kantor Lurah dari Pukul 09.00 - 16.00 WIB. Sedangkan Pelaksanaan Pemilihan Calon Ketua RT/RW pada 19-21 Oktober 2020," pungkasnya. (AsF)