Camping Ground Tikus Emas

Lusia dan Martin, Terpilih Sebagai Ketua dan Sekretaris RT 01 Kelurahan Bacang

23, October 2020 - 03:14 PM
Reporter : adithan
Pemilihan Ketua RT 01 di Kelurahan Bacang, Kecamatan Pangkalpinang. Jum'at (23/10/2020).
Pemilihan Ketua dan Sekretaris RT 01 Kelurahan Bacang RW 001
Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Ketua dan Sekretaris RT 01
Pemilihan Ketua RT 01 di Kelurahan Bacang, Kecamatan Pangkalpinang. Jum'at (23/10/2020).

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Pasangan Lusia dan Martin, terpilih sebagai ketua RT 01 RW 001 Kelurahan Bacang Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang.

Pasangan calon Ketua RT 01 Lusia dan Sekretaris RT Martin menang dengan perolehan total 53 suara sah dari Pasangan Calon Ketua RT 01 Aldino Pangkapi dan Sekretaris RT Suyanto yang memperoleh sebanyak 44 suara sah.

Dijelaskan Ketua Tim 7, Ediansyah Sebanyak 115 DPT yang terdaftar dan 7 DPTb, total 122 surat suara. Sedangkan Yang hadir sebanyak 98 orang dari DPT dan DPTb yang sudah terdaftar.

" Artinya sudah lebih dari 50 persen DPT dan DPTb yang terdaftar. Dari 98 surat suara itu hanya 1 surat suara yang tidak sah, dikarenakan pemilih mencoblos 2 paslon," ungkapnya.

" Sedangkan untuk Calon Ketua RW 001 hanya terdapat 1 pasangan calon. Artinya tidak kita lakukan pemilihan, karena paslon tunggal yakni Ketua RW 001 Rustam Effendi dan Sekretaris RW 001 Argus Noviansyah," tambahnya.

Senada Lurah Bacang, Arli juga bersyukur atas antusias warga yang telah berpartisipasi terhadap pemilihan Ketua RT 01 / RW 001 ini. " Alhamdulillah, untuk RT 01 sudah terpilih. Selamat buat Pasangan Lusia dan Martin, artinya sudah dipercaya untuk membantu masyarakat di wilayah RT 01," ucapnya.

Lebih lanjut, Arli berharap untuk RT/RW lainnya di Kelurahan Bacang juga lancar, tidak ada hambatan baik prosesnya hingga penentuan hasil pemilihan Ketua RT/RW di Kelurahan Bacang.

" Semoga tidak ada problem dalam proses pemilihan ketua RT/RW ini, serta tidak ada rasa dendam atau apapun. Kalah atau menang yang penting selalu bersinergi dengan Kelurahan, agar kita bisa membangun bersama Kelurahan Bacang dan membantu program kerja Pemerintah Kota Pangkalpinang," pungkasnya. (AsF)