Camping Ground Tikus Emas

Paket Pulau leebong

09, October 2020 - 12:12 AM
Reporter : Martin Tiranda
Marigoberlibur ke pulau leebong Wisata Pulau Leebong Kualitas Dunia Yang Terjangkau
Marigoberlibur ke pulau leebong Wisata Pulau Leebong Kualitas Dunia Yang Terjangkau

Mari berlibur ke pulau leebong

Wisata Pulau Leebong Kualitas Dunia Yang Terjangkau

Ingat Bangka Belitung, ingat wisata Pulau Leebong dan memang pulau yang satu ini sedang naik daun di Nusantara. Bukan hanya menjadi destinasi wisata tujuan masyarakat dalam negeri, bahkan wisatawan  asing juga sudah mulai memilih pulau yang satu ini untuk berlibur.

Ada banyak pilihan wisata yang tersedia di Pulau Leebong, dan wisata Pulau Leebong ini memiliki kualitas dunia, namun dengan biaya yang sangat terjangkau, sehingga siapapun yang ingin datang bisa menikmati eksotismenya tanpa kecuali.

  1. Pulau Gusong

Salah satu wisata Pulau Leebong merupakan gugusan pulau pasir putih yang halus, bahkan menyerupai tepung saking halusnya. Pulau yang akan lenyap saat air pasang ini dikelola dengan sangat baik. Walau terapung di tengah laut, namun di sekitarnya sudah tersedua rumah apung yang bisa digunakan berteduh dan berfoto. Ada ayunan kayu di tengah pulau yang sayang jika dilewatkan, apalagi untuk yang suka berfoto. Banyak bintang laut juga untuk menjadi properti foto yang cantik.

  1. Hutan Mangrove

Sepanjang sisi pelabuhan di Pulau Leebong akan disuguhi indahnya hutan mangrove, masih sangat terjaga dan rimbun serta menyejukkan mata. Anda berjalan sekitar 300 meter saja ke pusat kegiatan pantai dan anda akan temukan rumah-rumah kayu nan artistik dengan atap daun, spot foto yang epic.

  1. Rumah Pohon

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, di tengah pulau ada rumah kayu yang menyatu dengan pohon dan cocok sekali untuk anda menghabiskan waktu, sembari menikmati suasana wisata Pulau Leebong yang indah.

  1. Beragam Water Sport

Bagi anda yang ingin mencoba wahana permainan air, di bagian depan front office tersedia berbagai wahana yang bisa anda pilih dan ada ayunan di tepi pantai juga. Dengan pasir putihnya yang lembut dan airnya juga sangat jernih.

  1. Tracking Di Pulau

Ingin berkeliling pulau? Ada sepeda yang disediakan untuk anda dan ada tracking di tengah pulau yang aman dan juga sangat teduh. Wisata Pulau Leebong yang satu ini bukan hanya menyegarkan mata, namun juga menyehatkan.

  1. Indahnya Pantai Yang Menawan

Anda bisa menikmati keindahan pantai dari dermaga, nikmati sunset di atas kursi-kursi kayu yang telah disediakan, nikmati pemandangan dramatis Pulau Leebong bersama dengan pasangan tercinta, atau bersama keluarga anda.

  1. Sudah Dilengkapi Fasilitas Yang Lengkap

Karena Pulau Leebong sudah memiliki pengelolaan yang baik oleh perusahaan swasta, sehingga berbagai fasilitas umum tersedia dengan baik dan nyaman untuk pengunjung. Tempat bilas, dermaga yang indah, toilet, tempat olahraga, wahana air dan jangan lupakan rumah-rumah pohon yang cantik, pilihan villa dan cottage, serta restoran yang siap menjamu anda.

Untuk sampai ke Pulau Leebong sangat mudah, hanya 1 jam dari Bandara di Tanjungpandan dan menyewa kapal tradisional  dari Pelabuhan Tanjungru ke Pulau Leebong sekitar setengah jam. Anda bisa mengikuti one day trip di Pulau Leebong, namun tentu saja lebih disarankan untuk menginap supaya bisa lebih puas mengeksplorasi Pulau Leebong yang cantik ini.

Tak perlu khawatir dan kerepotan dalam mengurus aneka keperluan dan juga mencari fasilitas untuk keperluan menginap anda di Pulau Leebong. Percayakan pada Kebabelyuk.com yang akan menyediakan semua kebutuhan tour anda. Dipersilakan untuk menghubungi travel konsultan kami, kapanpun anda butuh dan nikmati wisata Pulau Leebong bersama pasangan, rekan kerja, atau bersama keluarga besar anda